KUMPULAN INFO LOWONGAN KERJA TERBARU RESMI TAHUN 2015

Blog ini berisi kumpulan informasi lowongan pekerjaan terbaru baik dari instansi pemerintah maupun swasta yang diambil dari berbagi sumber terpercaya dan disesuaikan tanpa mengubah maksud isi berita . Anda diperbolehkan untuk menyebarluaskan semua informasi yang terdapat pada laman ini dengan mencantumkan link http://puncakarir.blogspot.co.id sebagai sumbernya.

Cari Lowongan Kerja

Lowongan Kerja PT BPR Muncul Artha Sejahtera Semarang

Lowongan Kerja PT BPR Muncul Artha Sejahtera Semarang
Lowongan Kerja PT BPR Muncul Artha Sejahtera Semarang
Puncakarir.blogspot.com - Bank Perkreditan Rakyat, BPR Muncul Artha Sejahtera (MAS) merupakan BPR yang sedang berkembang dengan Alamat: Jl Raya Kaligawe No 12 B Genuk Semarang Jawa Tengah. Nomor Telepon: 024 6592955, 6592585. No Fax: 024 6594552.

BPR MAS berlokasi di Jalan Raya Kaligawe, tepatnya disamping Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) 44.50136 Kaligawe Semarang, dan diresmikan operasionalnya pada hari Kamis 9 Januari 2014. Bank Perkreditan Rakyat (BPR) Muncul Artha Sejahtera (MAS) ini didirikan oleh keluarga pendiri Jamu Sido Muncul. Sumber profil: http://goo.gl/Ya6qm7

BPR Muncul Artha Sejahtera membutuhkan segera tenaga profesional untuk mengisi lowongan kerja terbaru bulan september 2015 dengan kualifikasi dan jabatan sebagai berikut ini:



Kualifikasi:

  • Pria, pend min. D3
  • Memiliki motor sendiri & SIM C
  • Bersedia bekerja dengan Target
  • Komunikatif & pergaulan luas
  • Jujur & tanggung jawab

Jika Anda memenuhi kualifikasi diatas, kirimkan surat lamaran lengkap dengan CV terbaru (maks. 12 September 2015) ke Alamat :
PT. BPR Muncul Artha Sejahtera
Jl. Kaligawe 12 B – Semarang
(Kompleks SPBU depan Unissula)

Sumber

Ditulis Oleh Admin: Unknown ~ Info Lowongan Kerja Terbaru

Info Lowongan Kerja Terbaru Pembaca yang budiman, Anda sedang membaca artikel tentang Lowongan Kerja PT BPR Muncul Artha Sejahtera Semarang. Anda diperkenankan mengcopy ulang atau menyebar-luaskan berita ini dengan catatan meletakkan link dibawah ini sebagai sumbernya

:: Get this widget ! ::

blogger widgets

0 Response to "Lowongan Kerja PT BPR Muncul Artha Sejahtera Semarang"

Post a Comment

Silakan tinggalkan komentar Anda mengenai berita ini