KUMPULAN INFO LOWONGAN KERJA TERBARU RESMI TAHUN 2015

Blog ini berisi kumpulan informasi lowongan pekerjaan terbaru baik dari instansi pemerintah maupun swasta yang diambil dari berbagi sumber terpercaya dan disesuaikan tanpa mengubah maksud isi berita . Anda diperbolehkan untuk menyebarluaskan semua informasi yang terdapat pada laman ini dengan mencantumkan link http://puncakarir.blogspot.co.id sebagai sumbernya.

Cari Lowongan Kerja

Lowongan Kerja Bank BPR Restu Mranggen (Member of BPR Restu Group)

Lowongan Kerja Bank BPR Restu Mranggen (Member of BPR Restu Group)
Lowongan Kerja Bank BPR Restu Mranggen
Puncakarir.blogspot.com - Kabar gembira bagi Anda yang menginginkan karir di bidang jasa keuangan temukan jawabanya dengan membaca profil singkat dari perusahaan penyedia lowongan ini. BPR Restu diawali dengan berdirinya BPR Restu Mranggen Makmur dan beroperasi sejak 9 Agustus 1990. Empat Tahun berikutnya, BPR kedua didirikan dengan nama BPR Restu Klepu Makmur. Setelah mengalami pasang surut dalam pengelolaan BPR, maka 16 tahun berikutnya baru dikembangkan BPR ketiga di Semarang. BPR yang ketiga yaitu BPR Restu Artha Makmur yang berdiri pada tanggal 8 September 2003. Tepat setahun setelah BPR Restu Artha Makmur, 24 Juni 2004 berdirilah BPR Restu Klaten Makmur yang terletak di Klaten. Pada tahun yang sama, tepat tanggal 23 September 2004 berdiri BPR kelima yang diberi nama BPR Artha Mukti Santosa yang terletak di Semarang. Dari mulai tahun 1990 sampai 2004 BPR Restu Group sudah memiliki lima BPR, empat BPR terletak di wilayah Semarang dan sekitarnya serta satu BPR terletak di wilayah Klaten. Tahun 2006 BPR Restu Group melebarkan sayapnya dengan memasuki wilayah DIY. Pada tanggal 14 Maret 2006 BPR Restu Group mengakuisisi BPR Mandiri Surya Perdana dan merubah namanya menjadi BPR Restu Mandiri Makmur. Tahun 2010 BPR Restu Group mulai menjangkau wilayah Solo-Jawa Tengah. Tanggal 16 November 2010, BPR Restu Group mengakuisisi BPR Indotama Persada dan merubah namanya menjadi BPR Restu Artha Abadi. Berlanjut pada tanggal 18 November 2011, BPR Restu Group masih saja mengembangkan sayapnya dengan mengakuisisi BPR Tawangmangu Jaya yang terletak di Karanganyar. Untuk memperkuat pasar di wilayah DIY, maka pada tanggal 15 Desember 2012 BPR Restu Group mengakuisisi BPR Arta Yogyakarta, sehingga sampai tahun 2014 BPR Restu Group sudah memiliki 9 BPR dengan jumlah kantor sebanyak 31 ( dua dalam proses BI ).

Visi
"Menjadi penyedia jasa yang terkemuka dan profesional yang memberikan nilai lebih kepada nasabah/konsumen, karyawan dan para pemegang saham"

Misi
Menyediakan jasa yang berkualitas dengan menjunjung tinggi terwujudnya : 
  1. Kepuasan nasabah/konsumen
  2. Proses yang cost effective
  3. Sumber daya manusia yang produktif dan berkomitmen
Untuk meningkatkan pelayanan serta mewujudkan visi dan misinya Bank BPR Restu Mranggen membuka Lowongan Pekerjaan Terbaru Bulan Agustus 2015 dengan posisi jabatan dan kualifikasi sebagai berikut ini:


  1. CUSTOMER SERVICE / KASIR -  Penempatan Demak :
    • Pendidikan min D-3  semua  jurusan.
    • Pria/Wanita, belum menikah, maks 27 tahun.
    • Penampilan menarik, Disiplin, Rapi & teliti, bisa komputer & bekerja dalam tim.

  2. AKUNTING – Penempatan Purwodadi :

    • Pendidikan min D-3 Akuntansi
    • Pria / wanita, maks 27 tahun, belum menikah.
    • Disiplin, Rapi & teliti, bisa komputer & bekerja dalam tim.




  3. PENGAWAS KREDIT – Penempatan Purwodadi :
    • Pendidikan min D-3 semua jurusan,
    • Pria / wanita, maks 27 tahun, belum menikah.
    • Disiplin, Rapi & teliti, bisa komputer & bekerja dalam tim.
ANDA BERMINAT?
Segera Kirimkan Lamaran lengkap via  pos
paling lambat  29 Agustus  2015  ke:
PT. BPR Restu Mranggen Makmur
Jl. Raya Bandungrejo No. 75 Mranggen,
Kabupaten Demak
*) Info: www.restubpr.com  dan  www.restukarir.com

Sumber

Ditulis Oleh Admin: Unknown ~ Info Lowongan Kerja Terbaru

Info Lowongan Kerja Terbaru Pembaca yang budiman, Anda sedang membaca artikel tentang Lowongan Kerja Bank BPR Restu Mranggen (Member of BPR Restu Group). Anda diperkenankan mengcopy ulang atau menyebar-luaskan berita ini dengan catatan meletakkan link dibawah ini sebagai sumbernya

:: Get this widget ! ::

blogger widgets

0 Response to "Lowongan Kerja Bank BPR Restu Mranggen (Member of BPR Restu Group)"

Post a Comment

Silakan tinggalkan komentar Anda mengenai berita ini