KUMPULAN INFO LOWONGAN KERJA TERBARU RESMI TAHUN 2015

Blog ini berisi kumpulan informasi lowongan pekerjaan terbaru baik dari instansi pemerintah maupun swasta yang diambil dari berbagi sumber terpercaya dan disesuaikan tanpa mengubah maksud isi berita . Anda diperbolehkan untuk menyebarluaskan semua informasi yang terdapat pada laman ini dengan mencantumkan link http://puncakarir.blogspot.co.id sebagai sumbernya.

Cari Lowongan Kerja

Contoh Surat Lamaran Berdasarkan Iklan atau media massa lainnya.

Contoh Surat Lamaran Berdasarkan Iklan atau media massa lainnya.
Contoh Surat Lamaran Berdasarkan Iklan atau media massa lainnya.
Lowongan kerja terbaru. Berikut ini kami sertakan contoh dalam membuat surat lamaran pekerjaan bagi Anda yang sedang mencari-cari pekerjaan yang sesuai dengan bakat dan kemampuan Anda. Semoga dapat membatu.





Tempat, tanggal membuat surat
Hal : Lamaran Pekerjaan

Kepada Yth.,
Manajer <nama perusahaan>
<alamat perusahaan>




Dengan hormat,
Sesuai dengan penawaran lowongan pekerjaan dari <nama perusahaan>, seperti yang termuat di <nama Koran atau iklan> tanggal <tanggal berita>. Saya mengajukan diri untuk bergabung sebagai <nama posisi yang ditawarkan>. Data singkat saya, seperti berikut ini.

Nama :
Tempat & tgl. lahir:
Pendidikan Akhir:
Alamat:
Telepon, HP, E-mail:
Status Perkawinan :

Saya memiliki kondisi kesehatan yang sangat baik, dan dapat berbahasa Inggris dengan baik secara lisan maupun tulisan. Latar belakang pendidikan saya sangat memuaskan serta memiliki kemampuan <keahlian Anda> yang baik. Saya telah terbiasa bekerja dengan menggunakan komputer. Terutama mengoperasikan aplikasi paket MS Office, seperti Excel, Word, Acces, PowerPoint, OutLook, juga internet, maupun surat-menyurat dalam Bahasa Inggris.
Saat ini saya bekerja sebagai <instansi bekerja saat ini>, Saya senang untuk belajar, dan dapat bekerja secara mandiri maupun dalam tim dengan baik.
Sebagai bahan pertimbangan, saya lampirkan :
1. Daftar Riwayat Hidup.
2. Foto copy ijazah S-1 dan transkrip nilai.
3. Foto copy sertifikat kursus/pelatihan.
4. Pas foto terbaru.
Saya berharap Bapak/Ibu bersedia meluangkan waktu untuk memberikan kesempatan wawancara, sehingga saya dapat menjelaskan secara lebih terperinci tentang potensi diri saya.

Demikian surat lamaran ini, dan terima kasih atas perhatian Bapak/Ibu.


Hormat saya,



<Nama Anda>



Anda sedang membaca informasi lowongan pekerjaan dari laman http://puncakarir.blogspot.com. Anda diperkenankan menyebarkan informasi ini apabila bermanfaat bagi Anda dengan mencantumkan link sumbernya . Terima kasih.

Ditulis Oleh Admin: Unknown ~ Info Lowongan Kerja Terbaru

Info Lowongan Kerja Terbaru Pembaca yang budiman, Anda sedang membaca artikel tentang Contoh Surat Lamaran Berdasarkan Iklan atau media massa lainnya.. Anda diperkenankan mengcopy ulang atau menyebar-luaskan berita ini dengan catatan meletakkan link dibawah ini sebagai sumbernya

:: Get this widget ! ::

blogger widgets

0 Response to "Contoh Surat Lamaran Berdasarkan Iklan atau media massa lainnya."

Post a Comment

Silakan tinggalkan komentar Anda mengenai berita ini