KUMPULAN INFO LOWONGAN KERJA TERBARU RESMI TAHUN 2015

Blog ini berisi kumpulan informasi lowongan pekerjaan terbaru baik dari instansi pemerintah maupun swasta yang diambil dari berbagi sumber terpercaya dan disesuaikan tanpa mengubah maksud isi berita . Anda diperbolehkan untuk menyebarluaskan semua informasi yang terdapat pada laman ini dengan mencantumkan link http://puncakarir.blogspot.co.id sebagai sumbernya.

Cari Lowongan Kerja

Info Lowongan Kerja sebagai Management Trainee (MT) pada PT Krakatau Steel Indonesia 2015

Info Lowongan Kerja sebagai Management Trainee (MT) pada PT Krakatau Steel Indonesia 2015
Loker Management Trainee (MT)
pada PT Krakatau Steel Indonesia 2015
Info Lowongan Kerja sebagai Management Trainee (MT) pada PT Krakatau Steel Indonesia 2015, Puncakarir.blogspot.com - Selamat pagi kawan-kawan jobseeker, kembali lagi Admin Puncakarir akan berbagi informasi lowongan kerja terbaru hari ini Juni 2015. Informasi berasal dari situs resmi Krakatau Steel yang membuka loker dengan posisi jabatan sebagai management Trainee. Mari kita lihat profil singkat perusahaan ini untuk memantapkan bahwa Anda tidak salah baca. Sekitar tahun 60-an, Presiden Soekarno mencanangkan Proyek Besi Baja Trikora yang merupakan fondasi untuk membangun industri nasional yang tangguh. Setelah sempat terhenti karena situasi politik dalam negeri, sepuluh tahun kemudian, proyek ini dilanjutkan kembali oleh Pemerintah Indonesia di bawah Presiden Suharto. Pada 31 Agustus 1970, berdirilah PT Krakatau Steel (Persero) dengan memanfaatkan berbagai fasilitas peninggalan Proyek Besi Baja Trikora, yakni pabrik kawat baja, pabrik baja tulangan dan pabrik baja profil. Pada 1977, Presiden Soeharto meresmikan mulai beroperasinya produsen baja terbesar di Indonesia.

Krakatau Steel mampu menunjukkan perkembangan yang pesat dan dalam kurun waktu kurang dari sepuluh tahun, Perseroan menambah berbagai fasilitas produksi seperti Pabrik Besi Spons, Pabrik Billet Baja, Pabrik Batang Kawat, serta fasilitas infrastruktur berupa pusat pembangkit listrik, pusat penjernihan air, pelabuhan Cigading dan sistem telekomunikasi. PT Krakatau Steel (Persero) menjadi satu-satunya Perusahaan baja yang terpadu di Indonesia.

Tidak berhenti di sana, Perseroan terus mengembangkan produksi berbagai jenis baja untuk bermacam keperluan, seperti baja lembaran panas, baja lembaran dingin dan batang kawat. Saat ini, Krakatau Steel memiliki kapasitas produksi baja kasar sebesar 2,45 juta ton per tahun. Melalui sepuluh anak Perusahaannya, Krakatau Steel sanggup melakukan diversifikasi usaha yang menunjang operasional Perusahaan, seperti produk baja bernilai tambah tinggi (pipa spiral, pipa ERW, baja tulangan, baja profil), industri utilitas (air bersih, tenaga listrik),
industri infrastruktur (pelabuhan, kawasan industri), industri jasa teknik (konstruksi, rekayasa), teknologi informasi, serta layanan kesehatan (rumah sakit). Produk-produk baja Krakatau Steel ini tidak hanya ditujukan untuk memenuhi kebutuhan baja nasional, tetapi juga dipasarkan secara internasional.


Kemampuan teknis Krakatau Steel yang tinggi telah memperoleh pengakuan internasional. Bahkan pada tahun 1973, Perseroan telah memperoleh Sertifikat ASTM A252 dan AWWA C200, serta pada 1977 memperoleh Sertifikat API 5L untuk produksi pipa spiral. Sertifikat ISO 9001 diperoleh PT Krakatau Steel (Persero) pada 1993 dan telah ditingkatkan menjadi ISO 9001:2000 pada 2003. Sementara itu, SGS internasional memberikan Sertifikat ISO 14001 pada 1997 atas komitmen Perseroan pada kesadaran lingkungan dan keselamatan kerja.

Pada 10 November 2010, di tengah kondisi pasar yang masih bergejolak, PT Krakatau Steel (Persero) berhasil menjadi perusahaan terbuka dengan melaksanakan penawaran umum perdana (IPO) dan mencatatkan sahamnya di Bursa Efek Indonesia. Pada 2011, PT Krakatau Steel (Persero) Tbk. membukukan pendapatan bersih sebesar US$ 2.032,85 juta dan laba bersih US$ 151,34 juta. Pada tahun 2011, Perseroan dan anak perusahaan dengan aset senilai US$ 2.398,08 juta memiliki 8.066 orang karyawan.

VISI DAN MISI PERUSAHAAN

VISI 
Perusahaan baja terpadu dengan keunggulan kompetitif untuk tumbuh dan berkembang secara berkesinambungan menjadi perusahaan terkemuka di dunia.

MISI
Menyediakan produk baja bermutu dan jasa terkait bagi kemakmuran bangsa.

Pada saat ini PT Krakatau Steel Indonesia membuka kesempatan berkarir bagi Anda dengan posisi jabatan dan kualifikasi sebagai berikut ini:




Management Trainee (MT)
Sebuah program pengembangan yang dirancang bagi lulusan Sarjana dan D3 dari jurusan teknik dan non teknik untuk dipersiapkan menjadi kader potensial di PT Krakatau Steel (Persero) Tbk dan Group.
Persyaratan :
  1. Warga Negara Indonesia (WNI)
  2. IPK minimal 2,75 (skala 4.00), Lulusan dari Perguruan Tinggi Negeri/Swasta (akreditasi program studi minimal B), jurusan:
  3. Usia maksimum per 1 September 2015, 26 tahun untuk S1 dan 24 tahun untuk D3.
  4. Dapat berbahasa Inggris baik secara lisan maupun tulisan.
  5. Bersedia ditempatkan di PT Krakatau Steel (Persero) Tbk & Group.  Group adalah PT Krakatau Tirta   Industri  &  PT KHI Pipe Industries.
  6. Mengikuti proses seleksi.

Periode pembukaan lamaran 27 Juni 2015 - 10 Juli 2015
Untuk pendaftaran hanya melalui website:

www.bandungoc.com

Catatan:
Hanya pelamar terbaik yang memenuhi syarat yang akan dipanggil untuk mengikuti proses seleksi. Panitia seleksi memiliki hak penuh dalam memutuskan dan menyeleksi kandidat terbaik sesuai kebutuhan pada setiap tahapan.
Pemanggilan peserta tes akan diumumkan pada tanggal 13 Juli 2015. Pengumuman resmi akan diumumkan melalui website diatas.
PT Krakatau Steel (Persero) Tbk & Group tidak memungut biaya apapun terkait dengan pelaksanaan seleksi.


Sumber Informasi Resmi: http://goo.gl/NhoZWR

Ditulis Oleh Admin: Unknown ~ Info Lowongan Kerja Terbaru

Info Lowongan Kerja Terbaru Pembaca yang budiman, Anda sedang membaca artikel tentang Info Lowongan Kerja sebagai Management Trainee (MT) pada PT Krakatau Steel Indonesia 2015. Anda diperkenankan mengcopy ulang atau menyebar-luaskan berita ini dengan catatan meletakkan link dibawah ini sebagai sumbernya

:: Get this widget ! ::

blogger widgets

0 Response to "Info Lowongan Kerja sebagai Management Trainee (MT) pada PT Krakatau Steel Indonesia 2015"

Post a Comment

Silakan tinggalkan komentar Anda mengenai berita ini