KUMPULAN INFO LOWONGAN KERJA TERBARU RESMI TAHUN 2015

Blog ini berisi kumpulan informasi lowongan pekerjaan terbaru baik dari instansi pemerintah maupun swasta yang diambil dari berbagi sumber terpercaya dan disesuaikan tanpa mengubah maksud isi berita . Anda diperbolehkan untuk menyebarluaskan semua informasi yang terdapat pada laman ini dengan mencantumkan link http://puncakarir.blogspot.co.id sebagai sumbernya.

Cari Lowongan Kerja

Lowongan Kerja BUMN Sebagai Kepala Departemen Multimedia Pada PT Balai Pustaka (Persero) Indonesia 2015

Lowongan Kerja BUMN Sebagai Kepala Departemen Multimedia Pada PT Balai Pustaka (Persero) Indonesia 2015
Loker terbaru Kepala Departemen Multimedia
Pada PT Balai Pustaka (Persero) Juni - Juli 2015
Lowongan Kerja BUMN Sebagai Kepala Departemen Multimedia Pada PT Balai Pustaka (Persero) 2015, Puncakarir.blogspot.com - Pada siang hari ini Admin Puncakarir akan membagikan info loker (lowongan kerja) BUMN dari PT Balai Pustaka (Persero). Apasih yang membedakan kelebihan bekerja pada perusahaan BUMN dengan Swasta Lainnya? Tentunya para jobseeker akan memberikan jawaban terbanyak seperti, Gaji Besar, Tunjangan, Bonus, penghargaan maupun lebih aman dan nyaman dalam bekerja. Tak perlu basa basi lagi silakan simak profil perusahaan yang sedang membuka loker ini. 

Balai Pustaka resmi berdiri pada 22 September 1917 sebagai kelanjutan Commisie voor Inlandsche Scool en volklechtuur yang dibentuk 14 September 1908. Puluhan buku dan majalah diterbitkan saat itu dalam bahasa Melayu dan berbagai bahasa daerah yaitu Jawa, Sunda, Madura, Batak, Aceh, Bugis, dan Makassar, dan ditulis dalam bahasa Melayu, Latin, Jawa, maupun Arab.

Para sastrawan dan tokoh pergerakan seperti Abdoel Moeis memanfaatkannya untuk membangkitkan kesadaran kebangsaan hingga lahir Sumpah Pemuda, 28 Oktober 1928. Budayawan Marah Rusli, Muhammad Yamin, Idrus, Hamka, hingga STA juga menyebarkan pikiran kebangsaan melalui lembaga ini.


Sebelum merdeka, Balai Pustaka telah membangun sekitar 2.800 Taman Bacaan Rakyat. Selanjutnya Balai Pustaka menjadi pilar sastra dan budaya bangsa yang melibatkan sosok seperti H.B. Jassin hingga Achdiat K. Mihardja, juga menjadi sarana Negara untuk menyediakan buku-buku pendidikan.

Balai Pustaka juga melakukan transformasi yang meneguhkan kembali Balai Pustaka sebagai korporasi pelestari dan pengembang budaya. Sebuah posisi yang juga berperan membangun karakter bangsa. Di sinilah kontribusi Balai Pustaka sebagai institusi “warisan budaya” bangsa dalam mengantarkan Indonesia pada masa depan yang jaya.

VISI DAN MISI

Visi
Terdepan membangun generasi cerdas berbudaya 

Misi
  • Mencerdaskan dan membangun karakter bangsa serta mengembangkan budaya berbasis kearifan lokal dan global (local & global wisdom) melalui buku dan multimedia.
  • Meningkatkan efektivitas, efisiensi, dan keuntungan korporasi bagi pemangku kepentingan (stakeholders) berbasis good corporate governance(GCG) 
  • Mengembangkan sumber daya manusia (human capital) bagi terwujudnya tim kerja yang kompeten, profesional, dan transformatif.
Sumber: http://balaipustaka.co.id/

Pada saat ini PT Balai Pustaka (Persero) membuka kesempatan berkarir bagi Anda yang berbakat dengan posisi jabatan sebagai Kepala Departemen Multimedia dengan kriteria jabatan sebagai berikut ini:



Persyaratan Melamar:
  1. Lulusan S1 Komputer (diutamakan computer engineering)
  2. IPK>3.00 (Skala 4)
  3. Menguasai computer networking dan bahasa pemrograman
  4. Bersedia bekerja secara tim dan dalam tekanan
  5. Diutamakan yang berpengalaman
Catatan:
Bagi yang berminat dan memenuhi kriteria tersebut, dapat mengirimkan aplikasi ke Departemen SDM melalui email: sdm@balaipustaka.co.id . Aplikasi paling lama diterima sampai dengan tanggal 31 Juli 2015.

Hanya yang memenuhi syarat yang akan diproses lebih lanjut.


Sumber Informasi Resmi: http://goo.gl/Q2GGyl

Ditulis Oleh Admin: Unknown ~ Info Lowongan Kerja Terbaru

Info Lowongan Kerja Terbaru Pembaca yang budiman, Anda sedang membaca artikel tentang Lowongan Kerja BUMN Sebagai Kepala Departemen Multimedia Pada PT Balai Pustaka (Persero) Indonesia 2015. Anda diperkenankan mengcopy ulang atau menyebar-luaskan berita ini dengan catatan meletakkan link dibawah ini sebagai sumbernya

:: Get this widget ! ::

blogger widgets

0 Response to "Lowongan Kerja BUMN Sebagai Kepala Departemen Multimedia Pada PT Balai Pustaka (Persero) Indonesia 2015"

Post a Comment

Silakan tinggalkan komentar Anda mengenai berita ini