KUMPULAN INFO LOWONGAN KERJA TERBARU RESMI TAHUN 2015

Blog ini berisi kumpulan informasi lowongan pekerjaan terbaru baik dari instansi pemerintah maupun swasta yang diambil dari berbagi sumber terpercaya dan disesuaikan tanpa mengubah maksud isi berita . Anda diperbolehkan untuk menyebarluaskan semua informasi yang terdapat pada laman ini dengan mencantumkan link http://puncakarir.blogspot.co.id sebagai sumbernya.

Cari Lowongan Kerja

Lowongan Kerja sebagai Pegawai Tetap pada PT. Pegadaian Indonesia 2015

Lowongan Kerja sebagai Pegawai Tetap pada PT. Pegadaian  Indonesia 2015
Lowongan kerja pegawai tetap PT Pegadaian 2015
Lowongan kerja PT. Pegadaian Indonesia 2015, Puncakarir.blogspot.com - Selamat pagi selamat berkarya untuk Indonesia tercinta. pada kesempatan kali ini admin akan membagikan informasi lowongan pekerjaan yang datangnya dari PT. Pegadaian Indonesia tahun 2015. Pertama-tama mari kita simak bermasa profil singkat dari perusahaan ini untuk lebih memantapkan keyakinan Anda bahwa Anda para pencari kerja tidak salah pilih dalam menentukan karir.
PT Pegadaian Indonesia merupakan sebuah BUMN di Indonesia yang usaha intinya adalah bidang jasa penyaluran kredit kepada masyarakat atas dasar hukum gadai. Apasih latar belakang pendirian perusahaan ini? jawabnya adalah sebagai berikut ini:
  1. Untuk mencegah ijon, rentenir, dan pinjaman tidak wajar lainnya.
  2. Meningkatkan kesejahteraan rakyat kecil.
  3. Untuk mendukung program pemerintah di bidang ekonomi dan pembangunan nasional.
PT Pegadaian Indonesia ini mempunyai visi dan misi sebagai berikut ini:



VISI
Sebagai solusi bisnis terpadu terutama berbasis gadai yang selalu menjadi market leader dan mikro berbasis fidusia selalu menjadi yang terbaik untuk masyarakat menengah kebawah.

MISI
Memberikan pembiayaan yang tercepat, termudah, aman dan selalu memberikan pembinaan terhadap usaha golongan menengah kebawah untuk mendorong pertumbuhan ekonomi.
Memastikan pemerataan pelayanan dan infrastruktur yang memberikan kemudahan dan kenyamanan di seluruh Pegadaian dalam mempersiapkan diri menjadi pemain regional dan tetap menjadi pilihan utama masyarakat.
Membantu Pemerintah dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat golongan menengah kebawah dan melaksanakan usaha lain dalam rangka optimalisasi sumber daya perusahaan.

Nah, dari profil singkat tersebut barangkali Anda para pencari kerja sudah yakin akan pilihan Anda ini? sekarang kita simak posisi jabatan apa yang sedang dibutuhkan oleh perusahaan ini untuk mengisi kekosongan jabatan untuk tahun 2016 sebagai Penaksir/ Pengelola Unit / Analisis Kredit yang akan ditempatkan di seluruh Indonesia dengan kriteria sebagai berikut ini:


Staff Internal 
Persyaratan umum:
  • WNI Pria/Wanita 
  • Sehat jasmani dan Rohani 
  • Tidak sedang menjalani hukuman disiplin 
  • Bebas dari Narkoba 
  • Sanggup memenuhi ketentuan rekrutmen yang ditetapkan 
  • Sanggup ditempatkan di Wilayah republik Indonesia 
Staff Eksternal 
Persyaratan umum: 
  • WNI Pria/Wanita 
  • Pendidikan min. D3 semua jurusan dengan akreditasi jurusan minimal C 
  • IPK Min. 2.75 untuk PTN dan 3.00 untuk PTS 
  • Pelamar kelahiran 1 Januari 1988 atau sesudahnya 
  • Sehat jasmani dan Rohani, bebas narkoba 
  • Sanggup memenuhi ketentuan rekrutmen yang ditetapkan 
  • Sanggup ditempatkan di Wilayah republik Indonesia
Untuk informasi mengenai tatacara pendaftaran, jadual maupun informasi resmi lainnya silakan kunjungi link resminya pada: http://goo.gl/CMn2xD

Catatan: Informasi ini berlaku sampai tanggal: 15 Juli 2015.







Ditulis Oleh Admin: Unknown ~ Info Lowongan Kerja Terbaru

Info Lowongan Kerja Terbaru Pembaca yang budiman, Anda sedang membaca artikel tentang Lowongan Kerja sebagai Pegawai Tetap pada PT. Pegadaian Indonesia 2015. Anda diperkenankan mengcopy ulang atau menyebar-luaskan berita ini dengan catatan meletakkan link dibawah ini sebagai sumbernya

:: Get this widget ! ::

blogger widgets

0 Response to "Lowongan Kerja sebagai Pegawai Tetap pada PT. Pegadaian Indonesia 2015"

Post a Comment

Silakan tinggalkan komentar Anda mengenai berita ini