KUMPULAN INFO LOWONGAN KERJA TERBARU RESMI TAHUN 2015

Blog ini berisi kumpulan informasi lowongan pekerjaan terbaru baik dari instansi pemerintah maupun swasta yang diambil dari berbagi sumber terpercaya dan disesuaikan tanpa mengubah maksud isi berita . Anda diperbolehkan untuk menyebarluaskan semua informasi yang terdapat pada laman ini dengan mencantumkan link http://puncakarir.blogspot.co.id sebagai sumbernya.

Cari Lowongan Kerja

Lowongan Kerja sebagai Business Consultant (BC) Pada PT United Tractors, Tbk Indonesia

Lowongan Kerja sebagai Business Consultant (BC) Pada PT United Tractors, Tbk Indonesia
Lowongan Kerja PT United Tractors, Tbk Indonesia
Puncakarir.blogspot.com - Selamat siang para pemirsa? apa kabar Anda hari ini? Apakah Anda berminat dengan info lowongan di bidang distributor alat berat? apabila jawaban Anda "IYA" silakan lanjutkan untuk menyimak profil dari perusahaan dimaksud.

United Tractors (UT/Perusahaan) adalah distributor peralatan berat terbesar dan terkemuka di Indonesia yang menyediakan produk-produk dari merek ternama dunia seperti Komatsu, UD Trucks, Scania, Bomag, Tadano, dan Komatsu Forest.

Kami adalah perusahaan dengan sejarah panjang. Didirikan pada 13 Oktober 1972, UT melaksanakan penawaran umum saham perdana di Bursa Efek Jakarta dan Bursa Efek Surabaya pada 19 September 1989 menggunakan nama PT United Tractors Tbk (UNTR), dengan PT Astra International Tbk sebagai pemegang saham mayoritas. Penawaran umum saham perdana ini menandai komitmen United Tractors untuk menjadi perusahaan kelas dunia berbasis solusi di bidang alat berat, pertambangan dan energi guna memberi manfaat bagi para pemangku kepentingan.

Saat ini jaringan distribusi kami mencakup 19 kantor cabang, 22 kantor pendukung, dan 11 kantor perwakilan di seluruh penjuru negeri. Tidak puas hanya menjadi distributor peralatan berat terbesar di Indonesia, Perusahaan juga memainkan peran aktif di bidang kontraktor penambangan dan baru-baru ini telah memulai usaha pertambangan batu bara. UT menjalankan berbagai bisnisnya melalui tiga unit usaha yaitu Mesin Konstruksi, Kontraktor Penambangan dan Pertambangan.

VISI DAN MISI PERUSAHAN
Visi

Menjadi perusahaan kelas dunia berbasis solusi di bidang alat berat, pertambangan dan energi, untuk menciptakan manfaat bagi para pemangku kepentingan.

Misi
Menjadi perusahaan yang :
  • Bertekad membantu pelanggan meraih keberhasilan melalui pemahaman usaha yang komprehensif dan interaksi berkelanjutan.
  • Menciptakan peluang bagi insan perusahaan untuk dapat meningkatkan status sosial dan aktualisasi diri melalui kinerjanya.
  • Menghasilkan nilai tambah yang berkelanjutan bagi para pemangku kepentingan melalui tiga aspek berimbang dalam hal ekonomi, sosial dan lingkungan.
  • Memberi sumbangan yang bermakna bagi kesejahteraan bangsa.
Profil dikutip dari laman resmi: http://goo.gl/bwVgHU

Untuk mewujudkan visi dan misinya  PT United Tractors, Tbk Indonesia membuka kesempatan berkarir bagi Anda dengan kualifikasi dan tugas jabatan sebagai berikut ini:

Business Consultant (BC)


Deadline: 06 Agustus 2015

Job Description
  • Classroom training in valuable interpersonal development, basic management and technical skill. 
  • Assignment on challenging unit selling and customer management at branch and site in all over Indonesia.
  • We offer you a competitive basic salary, incentive, living facility, insurance, high opportunity and challenging career path, and other benefit.
 Requirement
  • S1 All Major, GPA 2,75
  • Good interpersonal skill & teamwork
  • Max 25 years old
  • Willing to be located in all site and branch around Indonesia
Other Information
  • Only selected candidates will be
  • notified to join recruitment process.
  • Recruitment process will be held in  Bandung on early August
Sumber: https://goo.gl/oWH0a4

Ditulis Oleh Admin: Unknown ~ Info Lowongan Kerja Terbaru

Info Lowongan Kerja Terbaru Pembaca yang budiman, Anda sedang membaca artikel tentang Lowongan Kerja sebagai Business Consultant (BC) Pada PT United Tractors, Tbk Indonesia. Anda diperkenankan mengcopy ulang atau menyebar-luaskan berita ini dengan catatan meletakkan link dibawah ini sebagai sumbernya

:: Get this widget ! ::

blogger widgets

0 Response to "Lowongan Kerja sebagai Business Consultant (BC) Pada PT United Tractors, Tbk Indonesia"

Post a Comment

Silakan tinggalkan komentar Anda mengenai berita ini