KUMPULAN INFO LOWONGAN KERJA TERBARU RESMI TAHUN 2015

Blog ini berisi kumpulan informasi lowongan pekerjaan terbaru baik dari instansi pemerintah maupun swasta yang diambil dari berbagi sumber terpercaya dan disesuaikan tanpa mengubah maksud isi berita . Anda diperbolehkan untuk menyebarluaskan semua informasi yang terdapat pada laman ini dengan mencantumkan link http://puncakarir.blogspot.co.id sebagai sumbernya.

Cari Lowongan Kerja

Lowongan Kerja PT Bank Rakyat Indonesia Agroniaga Tbk (Bank Agro) 2015

Lowongan Kerja PT Bank Rakyat Indonesia Agroniaga Tbk (Bank Agro) 2015
Lowongan Kerja PT Bank BRI Agro 2015
Puncakarir.blogspot.com - Selamat siang para pembaca setia informasi lowongan kerja terbaru, pada kesempatan kali ini Admin akan berbagi informasi lowongan kerja di bidang perbankan yang admin kutip dari laman resmi PT Bank Rakyat Indonesia Agroniaga Tbk. lowongan ini diperuntukan bagi Anda dengan ijazah minimal D3. Silakan simak profil singkat PT Bank Rakyat Indonesia Agroniaga Tbk terlebih dahulu.

Sejarah singkat, BANK AGRO pada mulanya didirikan atas pemahaman sepenuhnya dari Dana Pensiun Perkebunan (DAPENBUN) sebagai pengelola dana pensiun karyawan seluruh PT Perkebunan Nusantara, bahwa agrobisnis di Indonesia sangat potensial untuk dikembangkan. Maka pada saat pemerintah mengeluarkan kebijakan yang memberi kemudahan untuk membuka usaha bank pada tanggal 27 Oktober 1988, DAPENBUN mempergunakan kesempatan ini untuk mendirikan bank yang kegiatan usaha utamanya membantu pembiayaan di bidang agrobisnis. 

BANK AGRO didirikan dengan maksud untuk menjalankan kegiatan usaha di bidang perbankan umum dalam arti yang seluas-luasnya secara profesional, serta berperan menunjang terwujudnya industri agrobisnis yang semakin tumbuh dan berkembang dalam sistem perekonomian nasional yang tangguh dalam era globalisasi di masa mendatang. 

BANK AGRO yang didirikan dengan akte notaris Rd. Soekarsono, SH di Jakarta No. 27 tanggal 27 September 1989, kemudian memperoleh ijin usaha dari Menteri Keuangan tanggal 11 Desember 1989, mulai beroperasi secara komersial pada tanggal 8 Februari 1990. 


Terjadinya krisis keuangan Asia pada tahun 1997, menyeret Indonesia memasuki krisis multi-dimensional yang terburuk sepanjang sejarah. Namun BANK AGRO berhasil mempertahankan eksistensinya tanpa dukungan rekapitalisasi dari pemerintah. Keberhasilan ini disebabkan adanya penerapan pengelolaan perbankan yang senantiasa memegang teguh prinsip kehati-hatian, patuh dan taat pada landasan operasional, yang bersandar pada prinsip tata kelola perusahaan yang baik, termasuk nilai-nilai utama yang dianut, serta memberdayakan sumber dana dan sumber daya guna pengembangan secara dinamis bagi keberhasilan usaha BANK AGRO

Keberhasilan BANK AGRO juga tidak terlepas dari komitmen yang telah benar-benar ditunjukkan oleh Dana Pensiun Perkebunan (DAPENBUN) sebagai Pemegang Saham Pengendali, dengan terus ditingkatkannya permodalan BANK AGRO serta penyaluran dana yang terfokus dan selektif pada sektor agrobisnis, seperti kredit kepada PT Perkebunan Nusantara berikut kelompok usaha pendukungnya (rekanan dan kontraktor) maupun penyaluran dana untuk kesejahteraan para petani melalui KKPA dan KKP yang telah direkomendasi oleh PT Perkebunan Nusantara terkait.

VISI DAN MISI
Visi
  • Mewujudkan bank komersial terkemuka yang fokus pada sektor pertanian dalam mendukung pengembangan agrobisnis di Indonesia.

Misi
  • Melakukan kegiatan perbankan yang terbaik pada segmen Usaha kecil dan Menengah (UKM) terutama sektor agrobisnis untuk menunjang peningkatan ekonomi masyarakat dengan tetap memperhatikan kelestarian lingkungan.
  • Memenuhi kebutuhan pokok, jasa dan layanan perbankan yang berkualitas, didukung oleh Sumber Daya Manusia yang profesional dan berintegritas tinggi dalam melaksanakan Tata Kelola Perusahaan yang baik (Good Corporate Government).
  • Memberikan manfaat yang optimal bagi para stakeholder.
Untuk mewujudkan visi dan misi tersebut PT Bank Rakyat Indonesia Agroniaga Tbk (Bank Agro) membuka kesempata bagi Anda dengan kualifikasi dan jabatan sebagai berikut ini, baca juga lowongan dari PT Bank BRI sebelumnya:


  • Diutamakan Laki-laki max. usia 27 Tahun
  • Tinggi min. 170 cm
  • Pendidikan min. S1, Jurusan: Pertanian, Peternakan, Teknologi Pertanian, Ekonomi, Manajemen, Akuntansi, Perbankan, Bisnis, Hukum (Akreditasi A/B), PTS min. 3,00 (skala 4.00)
  • Berpenampilan menarik
  • Dapat mengoperasikan komputer dengan baik (min. MS. Office & Excel)
  • Bersedia ditempatkan di seluruh wilayah Kantor PT. Bank Rakyat Indonesia Agroniaga Tbk.


  • Diutamakan Laki-laki max. usia 27 Tahun
  • Tinggi min. 170 cm
  • Pendidikan min. S1, Jurusan: Teknik Informatika, Teknik Komputer, Ilmu Komputer, dengan IPK PTN min. 2,75, PTS min. 3,00 (skala 4.00)
  • Berpenampilan menarik
  • Menguasai bahasa pemrograman Java, VB, VB.Net, ASP.Net, C#.Net, MySQL, SQL Server serta Jaringan Komputer
  • Bersedia ditempatkan di wilayah Kantor Pusat PT. Bank Rakyat Indonesia Agroniaga Tbk.


  • Diutamakan Laki-laki max. usia 27 Tahun
  • Pendidikan min. D3, Jurusan: Teknik Informatika, Teknik Komputer, Ilmu Komputer dengan IPK PTN min. 2,75, PTS min. 3,00 (skala 4.00)
  • Menguasai bahasa pemrograman Java, VB, VB.Net, ASP.Net, C#.Net, MySQL, SQL Server serta Jaringan Komputer
  • Memiliki pengalaman sebagai programmer (lebih diutamakan)
  • Bersedia ditempatkan di wilayah Kantor Pusat PT. Bank Rakyat Indonesia Agroniaga Tbk.

TATA CARA MELAMAR:
Lamaran dapat dikirim atau datang langsung ke:
PT. Bank Rakyat Indonesia Agroniaga Tbk.
Gedung Agro Plaza Lantai 16 - Divisi MSDM
Jl. HR. Rasuna Said Blok X-2 No. 1
Kuningan, Jakarta Selatan, 12950 

Sumber Informasi Resmi: http://goo.gl/qP6cZM

Ditulis Oleh Admin: Unknown ~ Info Lowongan Kerja Terbaru

Info Lowongan Kerja Terbaru Pembaca yang budiman, Anda sedang membaca artikel tentang Lowongan Kerja PT Bank Rakyat Indonesia Agroniaga Tbk (Bank Agro) 2015. Anda diperkenankan mengcopy ulang atau menyebar-luaskan berita ini dengan catatan meletakkan link dibawah ini sebagai sumbernya

:: Get this widget ! ::

blogger widgets

0 Response to "Lowongan Kerja PT Bank Rakyat Indonesia Agroniaga Tbk (Bank Agro) 2015"

Post a Comment

Silakan tinggalkan komentar Anda mengenai berita ini