KUMPULAN INFO LOWONGAN KERJA TERBARU RESMI TAHUN 2015

Blog ini berisi kumpulan informasi lowongan pekerjaan terbaru baik dari instansi pemerintah maupun swasta yang diambil dari berbagi sumber terpercaya dan disesuaikan tanpa mengubah maksud isi berita . Anda diperbolehkan untuk menyebarluaskan semua informasi yang terdapat pada laman ini dengan mencantumkan link http://puncakarir.blogspot.co.id sebagai sumbernya.

Cari Lowongan Kerja

Lowongan Kerja Eletrical Engineer pada PT Gudang Garam Tbk Indonesia 2015 (Dibutuhkan Segera)

Lowongan Kerja Eletrical Engineer pada PT Gudang Garam Tbk Indonesia 2015
Lowongan Kerja Eletrical Engineer
 pada PT Gudang Garam Tbk Indonesia 2015
Puncakarir.blogspot.com - Lowongan Kerja Eletrical Engineer pada PT Gudang Garam Tbk Indonesia. Selamat pagi sobat setia informasi lowongan kerja terbaru, pada saat ini Admin akan membagikan info lowongan kerja dari sebuah perusahaan rokok yang sudah lama tenar dari dulu hingga saat ini. Gudang Garam, Siapa yang belum mendengar nama perusahaan ini? apalagi Anda yang gemar merokok tentunya sudah sangat familiar. Tapi tidak menutup kemungkinan juga ada dari sebagian orang atau adik-adik yang belum mengerti perusahaan ini, tidak ada salahnya jika menyimak profil perusahaan ini terlebih dahulu.

Gudang Garam, Tahun 1958 adalah titik awal berdirinya perusahaan rokok Gudang Garam yang bermula dari sebuah industri rumahan. Produk kretek yang diproduksi pertama kali adalah SKL dan SKT. Pada tahun 1960 Cabang produksi SKL dan SKT didirikan di Gurah, 13 km arah tenggara Kota Kediri, guna memenuhi permintaan pasar yang kian meningkat. Setiap hari ada sekitar 200 orang karyawan melakukan perjalanan pulang-pergi Gurah-Kediri menggunakan gerbong kereta api khusus yang dibiayai perusahaan. Pada tahun 1968 Seiring perkembangan usaha yang semakin maju, pada bulan September 1968 didirikan unit produksi bernama Unit I di atas sebidang lahan seluas 1000 meter persegi. Pada tahun yang sama dibangun pula sebuah unit produksi baru yang disebut Unit II.


Pada tahun 1969 Gudang Garam berubah dari Industri Rumah Tangga menjadi menjadi Firma mengikuti perkembangan dan kemajuan usaha, Gudang Garam yang awalnya merupakan industri rumahan mengubah status dari Perusahaan Perseorangan menjadi Firma. Unit Produksi dipindah dari Gurah ke Kediri. Tahun 1971 hingga kini Gudang Garam Berubah dari Firma menjadi PT, Gudang Garam kembali mengubah status dari Firma menjadi Perseroan Terbatas (PT). Pada tahun yang sama, terbit bantuan fasilitas dari pemerintah berupa Penanaman Modal Dalam Negeri (PMDN), yang semakin mendukung perkembangan usahanya. Dikutip dari laman: http://www.gudanggaramtbk.com/

Guna mendukung perkembangan usahanya PT Gudang Garam Tbk Indonesia membuka kesempatan bekerja ataupun berkarir bagi Anda yang energik, pekerja keras dan profesional dengan jabatan dan kualifikasi sebagai berikut ini:

Ikhtisar Jabatan :
Melakukan perawatan, perbaikan dan modifikasi mesin secara efektif dan efisien untuk menghasilkan produk sesuai target dan standar kualitas yang ditetapkan Perusahaan.

Kualifikasi :
  • Pendidikan D3 – Teknik Elektro : Elektronika/ Listrik/ Mekatronika
  • IPK minimal : 2.85
  • Usia maksimal 28 tahun
  • Bersedia ditempatkan di Kediri – Jawa Timur

 ANDA TERTARIK?
Apabila Anda memenuhi persyaratan diatas segera kirimkan aplikasi lamaran, CV lengkap dan foto terbaru melalui laman online: http://goo.gl/k0IOoJ


Sumber Informasi: http://goo.gl/6K4xuS


Ditulis Oleh Admin: Unknown ~ Info Lowongan Kerja Terbaru

Info Lowongan Kerja Terbaru Pembaca yang budiman, Anda sedang membaca artikel tentang Lowongan Kerja Eletrical Engineer pada PT Gudang Garam Tbk Indonesia 2015 (Dibutuhkan Segera). Anda diperkenankan mengcopy ulang atau menyebar-luaskan berita ini dengan catatan meletakkan link dibawah ini sebagai sumbernya

:: Get this widget ! ::

blogger widgets

0 Response to "Lowongan Kerja Eletrical Engineer pada PT Gudang Garam Tbk Indonesia 2015 (Dibutuhkan Segera)"

Post a Comment

Silakan tinggalkan komentar Anda mengenai berita ini