KUMPULAN INFO LOWONGAN KERJA TERBARU RESMI TAHUN 2015

Blog ini berisi kumpulan informasi lowongan pekerjaan terbaru baik dari instansi pemerintah maupun swasta yang diambil dari berbagi sumber terpercaya dan disesuaikan tanpa mengubah maksud isi berita . Anda diperbolehkan untuk menyebarluaskan semua informasi yang terdapat pada laman ini dengan mencantumkan link http://puncakarir.blogspot.co.id sebagai sumbernya.

Cari Lowongan Kerja

Lowongan Kerja Coca-Cola Amatil Indonesia 2015

Lowongan Kerja Coca-Cola Amatil Indonesia 2015
Lowongan Kerja Coca-Cola Amatil Indonesia 2015
Puncakarir.blogspot.com - Selamat siang para Job Seeker? Apa kabar Anda hari ini? Pada kesempatan siang hari ini Admin Puncakarir akan bergabi informasi lowongan pekerjaan dari sebuah perusahaan swasta berkala Internasional. Mari kita simak profil singkatnya sejenak. Coca-Cola Amatil Indonesia (CCAI) merupakan produsen dan distributor minuman non-alkohol siap minum terkemuka yang telah beroperasi di Indonesia sejak tahun 1992. CCAI memproduksi dan mendistribusikan produk di bawah lisensi The Coca-Cola Company.
Kantor pusat Coca-Cola Amatil(CCA) terletak di Sydney, Australia, dan telah terdaftar di Bursa Efek Australia. Dengan kapitalisasi pasar lebih dari US $ 10,2 miliar, induk perusahaan CCAI ini, adalah salah satu dari 20 perusahaan unggulan di Australia.
CCA adalah salah satu perusahaan pembotolan terbesar minuman non-alkohol siap minum di wilayah Asia-Pasifik dan salah satu dari 5 perusahaan pembotolan Coca-Cola terbesar di dunia. CCA mempekerjakan hampir 16,000 orang dan memiliki akses ke lebih dari 270 juta konsumen melalui lebih dari 690,000 pelanggan aktif.

CCA memiliki sejarah yang kaya dan beragam karena telah beroperasi lebih dari 100 tahun. Saat ini CCA beroperasi di enam negara, yaitu Australia, Selandia Baru, Fiji, Indonesia, Papua Nugini dan Samoa.

CCA di Indonesia mempekerjakan lebih dari 8.000 pekerja lokal secara permanen dan antara 2.000 hingga 4.000 pekerja sementarasesuai kebutuhan. Sejumlah besar pihak eksternal seperti  pelanggan, pemasok, dan penyedia layanan juga memperoleh pendapatan dari hasil berbisnis dengan CCAI.

Saat ini CCAI memiliki 9 pabrik di seluruh Indonesia, yaitu Cibitung, Cikedokan, Bandung, Semarang, Surabaya, Bali, Medan, Padang, dan Lampung dan beroperasi dengan lebih dari 85 pusat distribusi di seluruh Indonesia. Untuk sumber bahan dasar minuman, jasa dan barangyang tidak terkait dengan produk, CCAI memiliki lebih dari 2.800 pemasok.

Untuk lebih mengembangkan usahanya PT. Coca Cola Amatil Indonesia membuka kesempatan berkarir bagi Anda dengan jabatan dan kualifikasi sebagai berikut ini:



HR ACCOUNT MANAGER

Tanggung Jawab Pekerjaan
  • Mengevaluasi efektivitas organisasi dalam rangka menciptakan proses kerja yang produktif pada saat yang sama juga mendukung lingkungan belajar yang sehat bagi karyawan.
  • Menilai Key Performance Indicator keselarasan dalam tujuan organisasi dan tujuan departemen, agar dapat menganalisis dan merekomendasikan pengukuran yang akurat dari kinerja karyawan dan pengembangan yang diperlukan untuk mencapai target KPI.
  • Memulai, mengusulkan, bekerja sama dengan bagian terkait pada HR internal proses manajemen bakat untuk departemen terkait dari sumber, menarik, pilih, kereta api, mengembangkan, mempertahankan, mempromosikan, dan bergerak karyawan melalui organisasi yang selaras dengan kebutuhan perusahaan untuk meningkatkan nilai bisnis dan memungkinkan bagi perusahaan dan organisasi untuk mencapai tujuan mereka.
  • Siapkan perencanaan headcount tahunan untuk departemen terkait, memantau pelaksanaan dan memastikan pertumbuhan jumlah pegawai sejalan dengan visi perusahaan dan tujuan dalam tahun.
  • Mengidentifikasi daerah untuk perbaikan, mengembangkan inisiatif perbaikan dan memantau pelaksanaannya untuk meningkatkan efisiensi proses, efektivitas biaya, atau meningkatkan produktivitas.
  • Bertindak sebagai gatekeeper untuk organisasi disejajarkan dengan peraturan PKB dan / atau tenaga kerja sehingga perubahan atau inisiatif organisasi bisa selaras dan menghindari sengketa yang akan mengganggu karyawan dan perusahaan
  • Ambil tanggung jawab untuk menyediakan dan mengelola lingkungan kerja yang aman dan tanpa resiko bagi kesehatan dengan memastikan kebijakan OHS, rencana, prosedur, induksi, pelatihan dan kerja petunjuk diikuti. Memastikan bahwa manajemen bahaya termasuk identifikasi, penilaian dan pengendalian yang dilakukan.
  • Mengelola bawahan dan mengembangkan kemampuan melalui pengaturan dan meninjau sasaran kinerja bawahan, pembinaan rutin dan memastikan pelaksanaan Rencana Pembangunan Individu (IDP)

Syarat Pekerjaan:
  • Min. gelar sarjana di daerah Sumber Daya Manusia Manajemen atau jurusan terkait lainnya
  • Min. 5 tahun pengalaman bekerja di Sumber Daya Manusia setelah menyelesaikan universitas dengan setidaknya terkena di HR peran generalis selama 2-3 tahun di tingkat manajer

Solution Delivery Manager

Tanggung Jawab Pekerjaan
  • Kemitraan yang efektif dengan Bisnis Fungsi Tim Kepemimpinan mengembangkan rencana bisnis dan memberikan fasilitasi yang selaras dengan tujuan bisnis yang tepat waktu dan biaya yang efektif TI.
  • Memimpin pelaksanaan aplikasi bisnis yang disetujui melalui manajemen proyek kepemimpinan & koordinasi dengan fungsi bisnis dan TI personil terkait.
  • Memimpin untuk mengartikulasikan, mengakui, konsep, menganalisis kebutuhan bisnis dan / atau masalah bisnis dan berubah menjadi solusi sistem bisnis; dan mengelola pengembangan rencana bisnis yang paling memenuhi persyaratan bisnis
  • Dukungan terus menerus untuk aplikasi bisnis yang disetujui dengan menyediakan:
  • Dokumentasi sistem (Bahan Pelatihan SOP &) yang sesuai dengan praktek bisnis saat ini dan kebijakan.
  • Prosedur atau proses untuk mencegah masalah dari kembali terjadi.
  • Aktif mencari perbaikan aplikasi bisnis dengan mengakui mana efisiensi teknologi dapat menambah nilai.
  • Mengekspresikan ide-ide (rencana atau solusi) dengan jelas dan efektif baik melalui komunikasi lisan dan tertulis kepada individu dan kelompok dalam CCAI Indonesia atau organisasi di luar garis wewenang formal (seperti rekan-rekan di unit lain atau manajemen senior).
  • Berkomunikasi dan mengukur efektivitas solusi disampaikan dengan tim manajemen di semua Operasi CCAI dan mengukur proses implementasi dengan pengguna akhir.
  • Mengembangkan keterampilan dan kompetensi tim dengan perencanaan kegiatan pembangunan yang efektif terkait dengan pekerjaan saat ini dan masa depan; memberikan umpan balik tepat waktu, bimbingan dan pelatihan untuk membantu mereka mencapai tujuan mereka.
  • Ambil tanggung jawab untuk menyediakan dan mengelola lingkungan kerja yang aman dan tanpa resiko bagi kesehatan dengan memastikan kebijakan OHS, rencana, prosedur, induksi, pelatihan dan kerja petunjuk diikuti. Memastikan bahwa manajemen bahaya termasuk identifikasi, penilaian dan pengendalian yang dilakukan.
Syarat Pekerjaan

  • Min. gelar sarjana dari universitas terkemuka; lebih jurusan Ilmu Komputer, Teknologi Informasi, Ilmu Komputer atau disiplin terkait
  • 10 tahun pengalaman kerja dan minimal 8 tahun pengalaman memimpin proyek TI
  • Pengalaman di Fast Company Moving Consumer Goods akan menjadi keuntungan tambahan

SALES REPRESENTATIVE

Persyaratan:

  • Dapat menjalin kerjasama dengan pelanggan
  • Menjalin kerjasama dengan outlet yang sudah ada dan outlet-outlet yang baru di area JABODETABEK 
  • Minimal Diploma 3 semua jurusan atau lulusan SMA/SMK dengan pengalaman di bidang sales minimal 1 tahun
  • Memiliki motor dan SIM C
  • Berkeinginan kuat dan mampu untuk mendorong pertumbuhan penjualan 
  • Kompetensi inti yang dibutuhkan : Orientasi untuk melakukan yang terbaik, berorientasi kepada costumer, memiliki kemampuan berkomunikasi yang baik (supel), bisa jualan, problem solving, dan mampu bekerja baik dalam tim. 
  • Kompetensi Leadership yang dibutuhkan: perencanaan dan eksekusi.
  • Bersedia di tempatkan di Jakarta, Bogor, Tangerang, dan Bekasi
  • Area Kerja : Pasar Traditional, Rumah Makan, Kantin sekolah, kantin pabrik, kios, Terminal, Games/ Internet Station, Toko Eceran, Toko grosir, Distributor, Apotik, Tempat Les, dll.   

CATATAN:
Benefit selain gaji pokok : insentif/bonus + asuransi kesehatan (3x gaji) + uang bensin + perawatan motor

ANDA TERTATIK?
Silakan kunjungi laman sumber informasi resminya di http://goo.gl/A94ttv

Ditulis Oleh Admin: Unknown ~ Info Lowongan Kerja Terbaru

Info Lowongan Kerja Terbaru Pembaca yang budiman, Anda sedang membaca artikel tentang Lowongan Kerja Coca-Cola Amatil Indonesia 2015. Anda diperkenankan mengcopy ulang atau menyebar-luaskan berita ini dengan catatan meletakkan link dibawah ini sebagai sumbernya

:: Get this widget ! ::

blogger widgets

0 Response to "Lowongan Kerja Coca-Cola Amatil Indonesia 2015"

Post a Comment

Silakan tinggalkan komentar Anda mengenai berita ini