KUMPULAN INFO LOWONGAN KERJA TERBARU RESMI TAHUN 2015

Blog ini berisi kumpulan informasi lowongan pekerjaan terbaru baik dari instansi pemerintah maupun swasta yang diambil dari berbagi sumber terpercaya dan disesuaikan tanpa mengubah maksud isi berita . Anda diperbolehkan untuk menyebarluaskan semua informasi yang terdapat pada laman ini dengan mencantumkan link http://puncakarir.blogspot.co.id sebagai sumbernya.

Cari Lowongan Kerja

Lowongan Karir Terbaru Garuda Indonesia 2015

Lowongan Karir Terbaru Garuda Indonesia 2015
Lowongan Karir Garuda Indoensia
Semarang, Lowongan karir Garuda Indonesia terbaru, Puncakarir.blogspot.com - Garuda Indonesia adalah maskapai penerbangan nasional Indonesia yang terbang ke lebih dari 40 tujuan domestik dan 36 tujuan internasional. Garuda Indonesia meraih penghargaan sebagai Maskapai Penerbangan Regional Terbaik di Dunia yang diberikan oleh Skytrax.

Terbang untuk pertama kalinya di tahun 1949, saat ini Garuda Indonesia membawa lebih dari 25 juta penumpang setiap tahunnya. Sumber: www.garuda-indonesia.com


No
Posisi
batas lamaran
1
PRAMUGARI REGULER JAKARTA (GCC)
30 June 2015
2
EXPERIENCED PILOT VACANCY
31 December 2015

Sumber Informasi Lowongan Pekerjaan: http://career.garuda-indonesia.com/



Anda sedang membaca informasi lowongan pekerjaan dari laman http://puncakarir.blogspot.com. Anda diperkenankan menyebarkan informasi ini apabila bermanfaat bagi Anda dengan mencantumkan link sumbernya . Terima kasih.

Ditulis Oleh Admin: Unknown ~ Info Lowongan Kerja Terbaru

Info Lowongan Kerja Terbaru Pembaca yang budiman, Anda sedang membaca artikel tentang Lowongan Karir Terbaru Garuda Indonesia 2015. Anda diperkenankan mengcopy ulang atau menyebar-luaskan berita ini dengan catatan meletakkan link dibawah ini sebagai sumbernya

:: Get this widget ! ::

blogger widgets

0 Response to "Lowongan Karir Terbaru Garuda Indonesia 2015"

Post a Comment

Silakan tinggalkan komentar Anda mengenai berita ini