KUMPULAN INFO LOWONGAN KERJA TERBARU RESMI TAHUN 2015

Blog ini berisi kumpulan informasi lowongan pekerjaan terbaru baik dari instansi pemerintah maupun swasta yang diambil dari berbagi sumber terpercaya dan disesuaikan tanpa mengubah maksud isi berita . Anda diperbolehkan untuk menyebarluaskan semua informasi yang terdapat pada laman ini dengan mencantumkan link http://puncakarir.blogspot.co.id sebagai sumbernya.

Cari Lowongan Kerja

Lowongan Kerja Supervisor – Corporate pada PT XL Axiata Tbk

Lowongan Kerja Sebagai Supervisor
PT XL Axiata Tbk yang sebelumnya bernama PT Excelcomindo Pratama Tbk, atau yang lebih dikenal XL memberikan kesempatan berkarir bagi Anda dengan posisi sebagai Supervisor – Corporate Service. Adapun tanggung jawab dari posisi tersebut adalah:
  • Mengelola dan mengatur hari untuk operasi layanan perusahaan hari melalui pemantauan dan pengendalian kegiatan perwakilan dalam melayani pelanggan untuk mencapai tingkat kepuasan pelanggan yang diharapkan.
  • Memberikan informasi yang diperlukan dan dukungan untuk perwakilan dalam menangani kasus-kasus jasa perusahaan untuk mempertahankan kepuasan pelanggan dan menghindari berputar ke pesaing lainnya.
  • Mentransfer dan mendidik tim perwakilan tentang kebijakan perusahaan dan metode manajemen kontak & prosedur (M & P) untuk memastikan bahan ditaati oleh semua perwakilan.
  • Meningkatkan kemampuan bawahan melalui memberikan umpan balik yang konstruktif secara teratur, pembinaan rutin dan konseling, sering diskusi / evaluasi untuk meningkatkan kinerja perwakilan.
  • Mengelola dan mengatur staf menyewa / penggantian / perpanjangan baru untuk memastikan pemenuhan jumlah pegawai dan pergeseran jadwal.



Persyaratan :
  • Sarjana (S1) dengan pengalaman kerja minimal 2 tahun dalam layanan pelanggan atau contact center.
  • Menguasai pengetahuan dasar tentang layanan pelanggan
  • Pengetahuan tentang Produk XL
  • Pelanggan Service metode dan prosedur pengetahuan
  • Layanan Pelanggan Sistem Aplikasi
Fasilitas:
Pengobatan, tunjangan lain-lain.

Waktu Bekerja:
Senin s.d. Jumat

NB: Pendaftaran ditutup tanggal 17 Mei 2015 dengan pendaftaran online pada link sumber dibawah ini

Sumber Lowongan Pekerjaan:

Ditulis Oleh Admin: Unknown ~ Info Lowongan Kerja Terbaru

Info Lowongan Kerja Terbaru Pembaca yang budiman, Anda sedang membaca artikel tentang Lowongan Kerja Supervisor – Corporate pada PT XL Axiata Tbk. Anda diperkenankan mengcopy ulang atau menyebar-luaskan berita ini dengan catatan meletakkan link dibawah ini sebagai sumbernya

:: Get this widget ! ::

blogger widgets

0 Response to "Lowongan Kerja Supervisor – Corporate pada PT XL Axiata Tbk"

Post a Comment

Silakan tinggalkan komentar Anda mengenai berita ini