KUMPULAN INFO LOWONGAN KERJA TERBARU RESMI TAHUN 2015

Blog ini berisi kumpulan informasi lowongan pekerjaan terbaru baik dari instansi pemerintah maupun swasta yang diambil dari berbagi sumber terpercaya dan disesuaikan tanpa mengubah maksud isi berita . Anda diperbolehkan untuk menyebarluaskan semua informasi yang terdapat pada laman ini dengan mencantumkan link http://puncakarir.blogspot.co.id sebagai sumbernya.

Cari Lowongan Kerja

Lowongan Kerja pada PT PLN (Persero) untuk Lokasi : Makassar Tahun 2015

Lowongan kerja PT PLN (Persero) 2015
PT PLN (Persero) merupakan perusahaan penyedia jasa kelistrikan terbesar di Indonesia. Perusahaan tersebut memberikan kesempatan berkarir bagi Anda dengan persyaratan sebagia berikut ini:
  1. Status belum menikah dan bersedia tidak menikah selama menjalani Diklat Prajabatan; 
  2. Lulus S1/D4 atau D3 dengan batas usia :
    • S1/D4 : Kelahiran 1989 dan sesudahnya 
    • D3 : Kelahiran 1991 dan sesudahnya 
  3. Indeks Prestasi Komulatif : Nilai IPK D3/MAN >= 3,00 Nilai IPK S1/ELE, S1/ALE, S1/MES, S1/IND, D3/ELE, D3/ALE, D3/MES, D3/SIP >= 2,75
  4. Mengisi dan menyampaikan data pendaftaran dan berkas lamaran dengan menggunakan format yang telah disediakan (download di sini) ditujukan ke PT PLN (Persero) Wilayah SULSEL,SULTRA DAN SULBAR PO BOX 1206 paling lambat 12 Mei 2015 (stempel pos) dengan melampirkan dokumen berupa :

    • Surat lamaran ditujukan PT PLN (Persero) c.q. Kepala Divisi Pengembangan SDM dan Talenta (sesuai format); 
    •  Riwayat Hidup (CV) (sesuai format); 
    •  Copy akte kelahiran (jika belum ada, bisa diusulkan pada saat wawancara); 
    •  Copy Ijazah/Surat Keterangan Lulus yang dilegalisasi; 
    •  Copy transkrip nilai terakhir yang dilegalisasi; 
    •  Copy KTP; 
    •  Pasfoto berwarna terbaru ukuran 3x4 sebanyak 2 lembar (nama peserta ditulis di belakang foto); 
    • Bagi Pelamar dari lulusan program Lintas Jalur (D3 yang meneruskan D4/S1), wajib melampirkan :  Transkrip nilai D3 yang dilegalisasi, Ijazah D3 yang dilegalisasi 
    • Bagi pelamar yang sedang menyelesaikan tugas akhir / skripsi, diperbolehkan melakukan pendaftaran, dengan syarat wisuda paling lambat November 2015 dan melampirkan surat keterangan sedang mengerjakan tugas akhir / skripsi. 
    • Berkas lamaran dimasukkan dalam Amplop Cokelat ukuran Folio, pada Pojok Kiri Atas ditulis Kode Jurusan pilihan dan pada Pojok Kanan Atas ditulis Nama Pelamar. 



  5. Mengisi biodata secara online melalui website http://hi.poliupg.ac.id/rekrutmen_pln_s1d4d3 dengan menggunakan username dan password yang akan dikirim melalui SMS centre 0822 9394 5777.

Catatan:
Informasi ini berlaku sejak 29 April 2015 s.d. 12 Mei 2015

Sumber Informasi Lowongan Pekerjaan:
http://poliupg.ac.id/news-109-pengumuman-rekrutmen-terbuka-makassar-pt-pln-persero-tingkat-s1d4d3-tahun-2015.html#.VUms6o7tmkr

Ditulis Oleh Admin: Unknown ~ Info Lowongan Kerja Terbaru

Info Lowongan Kerja Terbaru Pembaca yang budiman, Anda sedang membaca artikel tentang Lowongan Kerja pada PT PLN (Persero) untuk Lokasi : Makassar Tahun 2015. Anda diperkenankan mengcopy ulang atau menyebar-luaskan berita ini dengan catatan meletakkan link dibawah ini sebagai sumbernya

:: Get this widget ! ::

blogger widgets

0 Response to "Lowongan Kerja pada PT PLN (Persero) untuk Lokasi : Makassar Tahun 2015"

Post a Comment

Silakan tinggalkan komentar Anda mengenai berita ini