KUMPULAN INFO LOWONGAN KERJA TERBARU RESMI TAHUN 2015

Blog ini berisi kumpulan informasi lowongan pekerjaan terbaru baik dari instansi pemerintah maupun swasta yang diambil dari berbagi sumber terpercaya dan disesuaikan tanpa mengubah maksud isi berita . Anda diperbolehkan untuk menyebarluaskan semua informasi yang terdapat pada laman ini dengan mencantumkan link http://puncakarir.blogspot.co.id sebagai sumbernya.

Cari Lowongan Kerja

Rekrutmen Karyawan PT Pos Indonesia (Persero) Intake Diploma III (D III)

Rekrutmen Karyawan PT Pos Indonesia (Persero) Intake Diploma III (D III)
Rekrutmen Karyawan PT Pos Indonesia (Persero) Intake Diploma III (D III)
Puncakarir.blogspot.co.id - Selamat siang para JobSeeker, Masih belum mendapatkan pekerjaan idaman Anda? Barangkali berita lowongan dari Perusahaan BUMN ini bisa meraih simpati Anda untuk melamar. Silakan baca profil PT Pos Indonesia (Persero) untuk sejenak. Sejarah mencatat keberadaan Pos Indonesia begitu panjang, Kantorpos pertama didirikan di Batavia (sekarang Jakarta) oleh Gubernur Jendral G.W Baron van Imhoff pada tanggal 26 Agustus 1746 dengan tujuan untuk lebih menjamin keamanan surat-surat penduduk, terutama bagi mereka yang berdagang dari kantor-kantor di luar Jawa dan bagi mereka yang datang dari dan pergi ke Negeri Belanda. Sejak itulah pelayanan pos telah lahir mengemban peran dan fungsi pelayanan kepada publik.

Setelah Kantorpos Batavia didirikan, maka empat tahun kemudian didirikan Kantorpos Semarang untuk mengadakan perhubungan pos yang teratur antara kedua tempat itu dan untuk mempercepat pengirimannya. Rute perjalanan pos kala itu ialah melalui Karawang, Cirebon dan Pekalongan.

Perubahan Status Pos Indonesia
Pos Indonesia telah beberapa kali mengalami perubahan status mulai dari Jawatan PTT (Post, Telegraph dan Telephone). Badan usaha yang dipimpin oleh seorang Kepala Jawatan ini operasinya tidak bersifat komersial dan fungsinya lebih diarahkan untuk mengadakan pelayanan publik. Perkembangan terus terjadi hingga statusnya menjadi Perusahaan Negara Pos dan Telekomunikasi (PN Postel). Mengamati perkembangan zaman dimana sektor pos dan telekomunikasi berkembang sangat pesat, maka pada tahun 1965 berganti menjadi Perusahaan Negara Pos dan Giro (PN Pos dan Giro), dan pada tahun 1978 berubah menjadi Perum Pos dan Giro yang sejak ini ditegaskan sebagai badan usaha tunggal dalam menyelenggarakan dinas pos dan giropos baik untuk hubungan dalam maupun luar negeri. Selama 17 tahun berstatus Perum, maka pada Juni 1995 berubah menjadi Perseroan Terbatas dengan nama PT Pos Indonesia (Persero).


Dengan berjalannya waktu, Pos Indonesia kini telah mampu menunjukkan kreatifitasnya dalam pengembangan bidang perposan Indonesia dengan memanfaatkan insfrastruktur jejaring yang dimilikinya yang mencapai sekitar 24 ribu titik layanan yang menjangkau 100 persen kota/kabupaten, hampir 100 persen kecamatan dan 42 persen kelurahan/desa, dan 940 lokasi transmigrasi terpencil di Indonesia. Seiring dengan perkembangan informasi, komunikasi dan teknologi, jejaring Pos Indonesia sudah memiliki 3.700 Kantorpos online, serta dilengkapi elektronic mobile pos di beberapa kota besar. Semua titik merupakan rantai yang terhubung satu sama lain secara solid & terintegrasi. Sistem Kode Pos diciptakan untuk mempermudah processing kiriman pos dimana tiap jengkal daerah di Indonesia mampu diidentifikasi dengan akurat.

VISI, MISI DAN MOTTO PERUSAHAAN
V I S I
Menjadi Perusahaan pos terpercaya

M I S I
  • Berkomitmen kepada pelanggan untuk menyediakan layanan yang selalu tepat waktu dan nilai terbaik
  • Berkomitmen kepada karyawan untuk memberikan iklim kerja yang aman, nyaman dan menghargai kontribusi
  • Berkomitmen kepada pemegang saham untuk memberikan hasil usaha yang menguntungkan dan terus bertumbuh
  • Berkomitmen untuk berkontribusi positif kepada masyarakat
  • Berkomitmen untuk berperilaku transparan dan terpercaya kepada seluruh pemangku kepentingan

KREDO
Terus Bergerak Maju (Move On)
Move On dijabarkan dalam :
  1. Vision : to be a trusted postal services company
  2. Action : Operational effectiveness, cost efficiency, overwhelming challenge, & increase revenue
  3. Passion : Champion Postal Company in the Region
  4. Collaboration : Merger & acquisition
Nah, itu dia profil dari PT Pos Indoensia (Persero), Untuk mewujudkan visi dan misinya PT Pos Indonesia (Persero) membuka Lowongan Kerja Terbaru Bulan September 2015 dengan kualifikasi jabatan sebagai berikut ini:

Persyaratan:
  1. Pelamar adalah Warga Negara Republik Indonesia (WNI) yang dibuktikan dengan Kartu Tanda Penduduk.
  2. Lulusan dan berijasah minimal Diploma III (D-III) semua jurusan dari Perguruan tinggi Negeri atau Swasta yang terakreditasi.
  3. Usia pada tanggal 1 September 2015 tidak lebih dari 27 tahun
  4. Bersedia mematuhi seluruh ketentuan rekrutmen. Apabila setelah dinyatakan lulus dalam keseluruhan tahapan seleksi ternyata terbukti memberikan keterangan yang tidak benar atau palsu dan tidak sesuai dengan persyaratan administrasi yang ditentukan oleh PT Pos Indonesia (Persero), makadibatalkan kelulusannya dengan membuat surat pernyataan.
  5. Bebas dari Penggunaan Narkoba dan Obat Psikotropika, serta  tidak sedang dalam proses pengusutan terhadap suatu pelanggaran dengan pihak yang berwajib karena tindakan kriminal atau penggunaan obat-obat terlarang yang dinyatakan dengan Surat Keterangan Catatan Kepolisian (SKCK) dan Surat Keterangan Bebas Narkoba dari Kepolisian.
  6. Sehat jasmani dan rohani yang dinyatakan dengan surat keterangan dokter.
  7. Bersedia  ditempatkan di seluruh wilayah kerja Regional sesuai pilihan pelamar,  dengan membuat surat pernyataan (pilihan regional dapat dilihat pada aplikasi e-rekrutmen)
  8. Status bujangan atau berkeluarga.
  9. Bagi pelamar yang masih bujangan, bersedia untuk tidak menikah selama mengikuti program pembelajaran yang dinyatakan dalam Surat Pernyataan;
  10. Bagi pelamar perempuan bersuami harus dalam keadaan tidak sedang hamil yang dinyatakan dengan surat keterangan dokter, dan bersedia tidak hamil selama masa program pembelajaran yang dinyatakan dalam Surat Pernyataan.
  11. Bersedia untuk tidak akan menuntut pangkat yang lebih tinggi dari Ijasah yang telah dipersyaratkan pada saat diangkat sebagai karyawan di PT Pos Indonesia (Persero).
  12. Lulus seleksi yang dilaksanakan oleh PT Pos Indonesia (Persero) meliputi seleksi/tes:
    • Administrasi.
    • Tes Potensi/Psikotes.
    • Kesehatan.
    • Wawancara.
  13. Hasil seleksi merupakan kewenangan penuh Tim Seleksi dan tidak dapat diganggu gugat.
CARA MELAMAR
  1. Mengisi aplikasi e-rekrutmen pada www.gaiasol.com dari tanggal 21 September sd  30 September 2015
  2. Membawa surat lamaran asli dan kelengkapannya pada saat dipanggil mengikuti wawancara setelah dinyatakan lulus tes potensi/psikotes.
  3. Surat Lamaran ditujukan kepada alamat lamaran sebagai berikut dan sekaligus pilihan Pelamar untuk Wilayah kerja yang menjadi lokasi penempatan : 
NO
PROVINSI
ALAMAT LAMARAN
KEDUDUKAN
1
Nanggroe Aceh Darussalam, Sumatera Utara
Kepala Regional I
PT Pos Indonesia (Persero) 
Jl. Prof. HM Yamin,SH No,44
Medan 
Medan  Medan 20231


Medan
2
Sumatera Barat, Riau, Kepulauan Riau
Kepala Regional II
PT Pos Indonesia (Persero) 
Jl. Khatib Sulaiman, 
Padang  
Padang   Padang  25133


Padang
3
Bengkulu, Jambi, Sumatera Selatan, Lampung, Bangka Belitung
Kepala  Regional III
PT Pos Indonesia (Persero) 
Jl. K.A. Rivai No. 63 Palembang 30135



Palembang


4
Bali, Nusa Tenggara Timur, Nusa Tenggara Barat
Kepala Regional VIII
PT Pos Indonesia (Persero) 
Jl. Kapt. Cok A Tresna Denpasar 80234


Denpasar
5
Kalimantan Barat, Kalimantan Selatan, Kalimantan Timur, Kalimantan Tengah, Kalimantan Utara
Kepala Regional  IX
PT Pos Indonesia (Persero) 
Jl. Basuki Rahmat 02 Banjarbaru 70711


Banjarbaru
6
Sulawesi Selatan/ Barat / Tengah / Utara / Tenggara, Gorontalo, Maluku, Maluku Utara
Kepala  Regional X
PT Pos Indonesia (Persero) 
Jl. A.P. Pettarani Makasar 90222


Makassar
7
Papua, Papua Barat
Kepala Regional XI
PT Pos Indonesia (Persero) 
Jl. Raya Sentani No. 1 Jayapura  99351


Jayapu
Sumber: http://goo.gl/tctY5W

Ditulis Oleh Admin: Unknown ~ Info Lowongan Kerja Terbaru

Info Lowongan Kerja Terbaru Pembaca yang budiman, Anda sedang membaca artikel tentang Rekrutmen Karyawan PT Pos Indonesia (Persero) Intake Diploma III (D III). Anda diperkenankan mengcopy ulang atau menyebar-luaskan berita ini dengan catatan meletakkan link dibawah ini sebagai sumbernya

:: Get this widget ! ::

blogger widgets

0 Response to "Rekrutmen Karyawan PT Pos Indonesia (Persero) Intake Diploma III (D III)"

Post a Comment

Silakan tinggalkan komentar Anda mengenai berita ini