KUMPULAN INFO LOWONGAN KERJA TERBARU RESMI TAHUN 2015

Blog ini berisi kumpulan informasi lowongan pekerjaan terbaru baik dari instansi pemerintah maupun swasta yang diambil dari berbagi sumber terpercaya dan disesuaikan tanpa mengubah maksud isi berita . Anda diperbolehkan untuk menyebarluaskan semua informasi yang terdapat pada laman ini dengan mencantumkan link http://puncakarir.blogspot.co.id sebagai sumbernya.

Cari Lowongan Kerja

Lowongan Kerja Terbaru Medical Representative PT Kalbe Farma Tbk

Lowongan Kerja Terbaru Medical Representative PT Kalbe Farma Tbk
Lowongan Kerja Terbaru Medical Representative PT Kalbe Farma Tbk

Puncakarir.blogspot.com - Anda ingin berkarir pada bidang farmasi? Silakan simak profil perusahaan berikut ini. PT Kalbe Farma Tbk Berdiri pada tahun 1966, Kalbe telah jauh berkembang dari usaha sederhana di sebuah garasi menjadi perusahaan farmasi terdepan di Indonesia.

Melalui proses pertumbuhan organik dan penggabungan usaha & akuisisi, Kalbe telah tumbuh dan bertransformasi menjadi penyedia solusi kesehatan terintegrasi melalui 4 kelompok divisi usahanya: Divisi Obat Resep (kontribusi 25%), DivisiProduk Kesehatan (kontribusi 17%), Divisi Nutrisi (kontribusi 26%), serta Divisi Distribusi and Logistik (kontribusi 32%). Keempat divisi usaha ini mengelola portofolio obat resep dan obat bebas yang komprehensif, produk-produk minuman energi dan nutrisi, serta usaha distribusi yang menjangkau lebih dari satu juta outlet di seluruh kepulauan Indonesia. Di pasar internasional, Perseroan telah hadir di negara-negara ASEAN, Nigeria, dan Afrika Selatan, dan menjadi perusahaan produk kesehatan nasional yang dapat bersaing di pasar ekspor.


Sejak pendiriannya, Perseroan menyadari pentingnya inovasi untuk mendukung pertumbuhan usaha. Kalbe telah membangun kekuatan riset dan pengembangan dalam bidang formulasi obat generik dan mendukung peluncuran produk konsumen dan nutrisi yang inovatif. Melalui aliansi strategis dengan mitra-mitra internasional, Kalbe telah merintis beberapa inisiatif riset dan pengembangan yang banyak terlibat dalam kegiatan riset mutakhir di bidang sistem penghantaran obat, obat kanker, sel punca dan bioteknologi.


Didukung lebih dari 16.000 karyawan, kini Kalbe telah tumbuh menjadi penyedia layanan kesehatan terbesar di Indonesia, dengan keunggulan keahlian di bidang pemasaran, branding, distribusi, keuangan serta riset dan pengembangan. Kalbe Farma juga merupakan perusahaan produk kesehatan publik terbesar di Asia Tenggara, dengan nilai kapitalisasi pasar Rp85,8 triliun dan nilai penjualan Rp17,4 triliun di akhir 2014

Guna memperluas usahanya PT Kalbe Farma Tbk membuka Lowongan Kerja Terbaru Bulan September 2015 dengan kualifikasi sebagai berikut ini:

PT Kalbe Farma Tbk

JOB DESCRIPTION

  • Melakukan kegiatan promosi ke customer untuk produk jenis ethical

Kualifikasi:

  • Maksimal usia 28 tahun
  • Minimal Pendidikan D3 dengan background SMA= IPA/SMF
  • Memiliki motor dan SIM C
  • Bersedia ditempatkan di seluruh Indonesia
  • Lebih disukai berpengalaman sebagai Medical Representative

Benefit:

  • Gaji Pokok
  • Tunjangan Transport, & Makan
  • Tunjangan Kost, Penempatan, Kemahalan (*)
  • Tunjangan kesehatan
  • Dana Pensiun
  • Jamsostek
  • Jenjang Karir yang jelas & objektif
  • Trip ke dalam dan luar negeri
Cara Melamar

Apabila Anda tertarik dengan informasi Lowongan Kerja Terbaru dari PT Kalbe Farma Tbk, Silakan kirimkan CV dan surat lamaran Anda ke alamat
PT. Kalbe Farma, Tbk
Jl. Letjen Suprapto Kavling 4
Cempaka Putih
Jakarta Pusat

Sumber: http://goo.gl/GHUphX

Ditulis Oleh Admin: Unknown ~ Info Lowongan Kerja Terbaru

Info Lowongan Kerja Terbaru Pembaca yang budiman, Anda sedang membaca artikel tentang Lowongan Kerja Terbaru Medical Representative PT Kalbe Farma Tbk. Anda diperkenankan mengcopy ulang atau menyebar-luaskan berita ini dengan catatan meletakkan link dibawah ini sebagai sumbernya

:: Get this widget ! ::

blogger widgets

0 Response to "Lowongan Kerja Terbaru Medical Representative PT Kalbe Farma Tbk"

Post a Comment

Silakan tinggalkan komentar Anda mengenai berita ini