KUMPULAN INFO LOWONGAN KERJA TERBARU RESMI TAHUN 2015

Blog ini berisi kumpulan informasi lowongan pekerjaan terbaru baik dari instansi pemerintah maupun swasta yang diambil dari berbagi sumber terpercaya dan disesuaikan tanpa mengubah maksud isi berita . Anda diperbolehkan untuk menyebarluaskan semua informasi yang terdapat pada laman ini dengan mencantumkan link http://puncakarir.blogspot.co.id sebagai sumbernya.

Cari Lowongan Kerja

Lowongan Kerja Rs Santosa Hospital

Lowongan Kerja Rs Santosa Hospital
Lowongan Kerja Rs Santosa Hospital
Puncakarir.blogspot.com - RS Santosa Hospital adalah sebuah rumah sakit swasta berkapasitas 400 tempat tidur berstandar internasional yang telah diresmikan oleh Menteri Kesehatan RI Dr. dr. Siti Fadilah Supari, Sp.JP (K) pada tanggal 4 November 2006, yaitu Santosa Hospital . Berdiri di atas lahan seluas 1,3 Ha dengan total luas bangunan 36,000 m 2 , Santosa Hospital terdiri dari 9 lantai dan 2 basement untuk parkir. Dilengkapi dengan peralatan medis yang canggih dan didukung oleh lebih dari 200 dokter, diantaranya 60 dokter full time , tenaga medis dan paramedis yang terlatih dan profesional, menjadikan Santosa Hospital sebagai rumah sakit swasta terkemuka di Jawa Barat. Selain bekerja sama dengan Fakultas Kedokteran Universitas Padjajaran, Santosa Hospital juga menjalin kolaborasi dengan institusi/rumah sakit di luar negeri seperti Victoria Hearth Centre - Epworth Hospital Melbourne, Australia;
SingHealth (Singapore General Hospital, National Neuroscience Institute, National Heart Centre of Singapore, National Cancer Centre, KK Women & Children Hospital Singapore, National Eye Centre); National Healthcare Group Singapore (National University Hospital, Tan Tock Seng Hospital) dan Parkway Healthcare Group (Mt. Elizabeth Hospital, Gleneagles Hospital dan East Shore Hospital). Hampir semua layanan spesialis/sub-spesialis tersedia di Santosa Hospital dengan layanan unggulan kami adalah Neuroscience Centre (Pusat Pengobatan Penyakit Saraf & Stroke), Cardiac Centre (Pusat Pengobatan Penyakit Jantung & Pembuluh Darah), Minimally Invasive Surgery (Bedah Laparoskopi) dan Skin Health & Beauty Centre . Fasilitas lainnya yang tersedia di Santosa Hospital yaitu studio apartment untuk keluarga pasien, healing garden (taman penyembuhan) dan helipad untuk evakuasi pasien melalui udara. Dengan menjiwai motto ‘ friendly and caring ', setiap staf Santosa Hospital akan melayani pasien dengan cepat, ramah, aman, nyaman dan dengan profesionalisme serta dedikasi yang tinggi. Santosa Hospital telah mendapatkan sertifikat 'Penuh Tingkat Lengkap'' dari Departemen Kesehatan RI dan sekarang telah terakreditasi internasional oleh JCI (Joint Commission International) yang berkantor di Amerika Serikat dan menjadi salah satu dari sedikit rumah sakit terbaik di dunia.


RS Santosa Hospital terus meningkatkan pelayanannya dengan membuka Lowongan Pekerjaan Terbaru Bulan September 2015 dengan posisi dan kualifikasi sebagai berikut ini:

  1. Staff Perawat
    • - Pendidikan min. D3 Keperawatan dengan min. IPK 2,75
    • - Memiliki SIP/STR
    • - Lebih diutamakan yang berpengalaman di Rumah Sakit
  2. Staff Fisioterapis
    • - Pendidikan min. D3 Fisioterapis dengan min. IPK 2,75
    • - Memiliki STR
    • - Diutamakan berpengalaman di bidang yang sama
  3. Staff Personalia
    • - Pria/Wanita Pendidikan S1 Psikologi
    • - Terbuka untuk Fresh Graduate
    • - Diutamakan berpengalaman minimal 1 tahun di bidang yang sama
  4. Staff Apoteker
    • - Pendidikan Profesi Apoteker
    • - Terbuka untuk Fresh Graduate
    • - Diutamakan yang sudah memiliki Surat Penugasan (SP)
    • - Diutamakan berpengalaman di bidang yang sama
  5. Staff IT
    • - Pendidikan min. D3 Informatika dengan min. IPK 2,75
    • - Menguasai Sql Server 2008,Sql Server 2012 dan Networking
    • - Diutamakan berpengalaman minimal 1 tahun
  6. Beautician
    • - Wanita
    • - Pendidikan Minimal SMU/SMK
    • - Pernah mengikuti pelatihan yang tersertifikasi di bidang kecantikan

Cara Melamar
Lamaran lengkap dikirim ke :
HRD SANTOSA HOSPITAL
Jl. Kebon Jati No. 38 Bandung 40181
Email ke : recruitment@santosa-hospital.com

PEMBERITAHUAN
Dengan ini kami beritahukan bahwa proses Recruitment tidak dikenakan biaya (GRATIS).

Proses Recruitment hanya dilaksanakan di :
- Santosa Hospital Bandung Central (Jl. Kebon Jati No. 38 Bandung)
- Santosa Hospital Bandung Kopo (Jl. K.H. Wahid Hasyim / Kopo No. 461 – 463)

Alamat email recruitment yang digunakan adalah :
- recruitment@santosa-hospital.com
- hrd.shbk@santosa-hospital.com

Kami hanya melakukan pemanggilan karyawan melalui via telepon. Di luar ketentuan di atas, kami tidak bertanggungjawab atas segala bentuk penipuan.

Untuk informasi jelas bisa menghubungi kontak kami di
SHBC : (022) 4248333
SHBK : (022) 54280333

Sumber

Ditulis Oleh Admin: Unknown ~ Info Lowongan Kerja Terbaru

Info Lowongan Kerja Terbaru Pembaca yang budiman, Anda sedang membaca artikel tentang Lowongan Kerja Rs Santosa Hospital. Anda diperkenankan mengcopy ulang atau menyebar-luaskan berita ini dengan catatan meletakkan link dibawah ini sebagai sumbernya

:: Get this widget ! ::

blogger widgets

0 Response to "Lowongan Kerja Rs Santosa Hospital"

Post a Comment

Silakan tinggalkan komentar Anda mengenai berita ini