KUMPULAN INFO LOWONGAN KERJA TERBARU RESMI TAHUN 2015

Blog ini berisi kumpulan informasi lowongan pekerjaan terbaru baik dari instansi pemerintah maupun swasta yang diambil dari berbagi sumber terpercaya dan disesuaikan tanpa mengubah maksud isi berita . Anda diperbolehkan untuk menyebarluaskan semua informasi yang terdapat pada laman ini dengan mencantumkan link http://puncakarir.blogspot.co.id sebagai sumbernya.

Cari Lowongan Kerja

Lowongan Kerja PT. Sumber Alfaria Trijaya, Tbk (Alfamart) Walk In Interview

Lowongan Kerja PT. Sumber Alfaria Trijaya, Tbk (Alfamart) Walk In Interview
Lowongan Kerja PT. Sumber Alfaria Trijaya, Tbk (Alfamart) Walk In Interview
Puncakarir.blogspot.co.id - Selamat pagi para JobSeeker apa kabar Anda hari ini? Apabilan Anda masih belum menemukan lowongan kerja yang paling cocok dengan di Anda saat ini, barangkali informasi dari perusahaan waralaba ini bisa menarik perhatian Anda untuk melar pekerjaan. Silakan baca Profil perusahaan waralaba ini terlebih dahulu.

Sejarah Alfamart dimulai pada tahun 1989 oleh Djoko Susanto dan Keluarga. Didirikan dengan nama PT Sumber Alfaria Trijaya Tbk. (Perseroan), yang memulai usahanya di bidang perdagangan dan distribusi, kemudian pada 1999 mulai memasuki sektor ritel minimarket. Ekspansi secara ekponensial dimulai Perseroan pada tahun 2002 dengan mengakusisi 141 gerai Alfaminimart dan membawa nama baru Alfamart. Saat ini Alfamart merupakan salah satu yang terdepan dalam usaha ritel, dengan melayani lebih dari 3.0 juta pelanggan setiap harinya di hampir 10.300 gerai yang tersebar di Indonesia. Alfamart menyediakan barang-barang kebutuhan pokok dengan harga yang terjangkau, tempat belanja yang nyaman, serta lokasi yang mudah dijangkau. Didukung lebih dari 70.000 karyawan menjadikan Alfamart sebagai salah satu pembuka lapangan kerja terbesar di Indonesia



Alfamart adalah gerai komunitas, karenanya  kami selalu berpartisipasi dalam meningkatkan  kesejahteraan masyarakat melalui program  Tanggung Jawab Sosial Perusahaan (CSR) yang terbagi menjadi Alfamart Care yang membantu masyarakat melalui kegiatan-kegiatan sosial. Alfamart Smart mendukung bidang pendidikan, Alfamart Sport mensponsori kegiatan olahraga, Alfamart Clean and Green mewujudkan lingkungan yang sehat, Alfamart SMEs membantu pengusaha kecil dan menengah yang ada di sekitar geraigerai Alfamart serta Alfamart Vaganza yang secara aktif ikut terlibat dalam pengembangan seni dan budaya.

Atas segala prestasi dan perannya dalam masyarakat, Alfamart menerima berbagai penghargaan dari intitusi-institusi dengan reputasi terpercaya, di antaranya adalah: Top Brand Award Superbrands Indonesia Awards, Indonesia’s, Service Quality Award, Best Brand Award , Indonesia’s Most Admire Company , dan CSR Awards  Alfamart juga berhasil mencapai Store Equity Index tertinggi berdasarkan Nielsen Research selama 5 tahun berturut-turut.

VISI DAN MISI

Visi

"Menjadi jaringan distribusi ritel terkemuka yang dimiliki oleh masyarakat luas, berorientasi kepada pemberdayaan pengusaha kecil, pemenuhan kebutuhan dan harapan konsumen, serta mampu bersaing secara global"

Misi
  • Memberikan kepuasan kepada pelanggan / konsumen dengan berfokus pada produk dan pelayanan yang berkualitas unggul.
  • Selalu menjadi yang terbaik dalam segala hal yang dilakukan dan selalu menegakkan tingkah laku / etika bisnis yang tinggi.
  • Ikut berpartisipasi dalam membangun negara dengan menumbuh-kembangkan jiwa wiraswasta dan kemitraan usaha.
  • Membangun organisasi global yang terpercaya, sehat dan terus bertumbuh dan bermanfaat bagi pelanggan, pemasok, karyawan, pemegang saham dan masyarakat pada umumnya.
(sumber profil: http://corporate.alfamartku.com)

Untuk mewujudkan visi dan misinya PT. Sumber Alfaria Trijaya, Tbk (Alfamart) bekerjasama dengan kampus Universitas Dian Nuswantoro untuk mencari karyawan terbaik untuk mengisi kekosongan formasi melalui proses Walk In Interview. Apa saja posisi dan persyaratan yang dibutuhkan? Simak informasi berikut ini:

IT Programmer


Syarat:
  • Pria
  • Usia Maksimal 27 Tahun
  • Pendidikan Minimal Teknik Informatika / Komputer
  • IPK Minimal 2.75
  • Menguasai Bahasa Pemrograman (VB.Net, Oracle, Php, Java, MySQL,dll)
  • Penempatan Di Tangerang


IT Support


Syarat:
  • Pria
  • Usia Maksimal 27 Tahun
  • Pendidikan Minimal Teknik Informatika / Komputer
  • IPK Minimal 2.75
  • Menguasai Jaringan dan Troubleshooting
  • Siap Kerja Mobile
  • Penempatan Di Bekasi dan Nganjuk

ANDA BERMINAT?
Bagi yang berminat dapat langsung datang mengikuti psikotest dengan membawa surat lamaran lengkap beserta
CV pada:
Hari, Tanggal: Jumat, 02 Oktober 2015
Pukul: 08.00­selesai (WIB)
Tempat: Universitas Dian Nuswantoro Semarang
Ruang Aula, Gedung E Lantai 3 Jl. Nakula I No. 5­11 Semarang


Sumber: http://goo.gl/dWbLdD

Ditulis Oleh Admin: Unknown ~ Info Lowongan Kerja Terbaru

Info Lowongan Kerja Terbaru Pembaca yang budiman, Anda sedang membaca artikel tentang Lowongan Kerja PT. Sumber Alfaria Trijaya, Tbk (Alfamart) Walk In Interview. Anda diperkenankan mengcopy ulang atau menyebar-luaskan berita ini dengan catatan meletakkan link dibawah ini sebagai sumbernya

:: Get this widget ! ::

blogger widgets

0 Response to "Lowongan Kerja PT. Sumber Alfaria Trijaya, Tbk (Alfamart) Walk In Interview"

Post a Comment

Silakan tinggalkan komentar Anda mengenai berita ini