KUMPULAN INFO LOWONGAN KERJA TERBARU RESMI TAHUN 2015

Blog ini berisi kumpulan informasi lowongan pekerjaan terbaru baik dari instansi pemerintah maupun swasta yang diambil dari berbagi sumber terpercaya dan disesuaikan tanpa mengubah maksud isi berita . Anda diperbolehkan untuk menyebarluaskan semua informasi yang terdapat pada laman ini dengan mencantumkan link http://puncakarir.blogspot.co.id sebagai sumbernya.

Cari Lowongan Kerja

Lowongan Kerja PT Pura Barutama (Pura Group)

Lowongan Kerja PT Pura Barutama (Pura Group)
Lowongan Kerja PT Pura Barutama (Pura Group)
Puncakarir.blogspot.com - Sekilas Tentang Pura Saat pertama berdiri pada 1908,  Pura Group (Perseroan) hanyalah usaha percetakan kecil dengan karyawan yang berjumlah tidak lebih dari 8 orang. Namun saat ini, Perseroan telah bertumbuh menjadi salah satu nama yang cukup disegani di industri percetakan & pengepakan di seantero Asia Tenggara. Menyusul ekspansi secara perlahan namun pasti dan terarah selama bertahun-tahun, Perseroan kini merupakan kelompok usaha yang terintegrasi secara vertikal dan terdiri dari berbagai divisi/ unit bisnis, yang bergerak di bidang-bidang usaha sebagai berikut:


  • Sistem Anti Pemalsuan.
  • Pembuatan Kertas Security & Kertas Uang.
  • Konversi Kertas & Film.
  • Percetakan & Pengepakan.
  • Teknologi Identifikasi Tingkat Tinggi.
  • Rekayasa.

Pada tahun 1970 Pura Group mencatat tonggak sejarah penting dengan peralihan ke kepemimpinan baru di bawah generasi ketiga - Jacobus Busono. Saat itu, Perseroan telah berkembang menjadi sebuah usaha percetakan dengan 35 karyawan.

Di bawah kepemimpinan dan profesionalisme tim manajemen dan sinergi lebih dari 8500 karyawan, Perseroan terus bertumbuh pesat untuk memasuki pasar-pasar baru, baik domestik maupun di luar negeri.


Kunci sukses Pura Group bertumpu pada lini produk yang komplit dan basis produksi berkapasitas tinggi, terdiri dari lebih dari 25 divisi produksi di atas lahan seluas lebih dari 65 hektar.

Perseroan berkantor pusat di Kudus, sekitar 50 kilometer di timur kota Semarang, Indonesia.
(Sumber: http://goo.gl/T37dW5)


PT. Pura Barutama (Pura Group) membuka Lowongan Kerja Terbaru Bulan September 2015 untuk Anda yang profesional untuk menduduki Jabatan dan kualifikasi sebagai berikut:  

RECRUITER SPECIALIST

Kualifikasi:

  • Pria
  • S1 Psikologi atau S2 Psikologi Organisasi
  • Bersedia mobile untuk mencari kandidat pekerja
  • Memiliki pengalaman sebagai recruiter selama 2 tahun atau lebih
  • Mengerti dan menguasai penggunaan alat tes untuk psikotest
  • Mampu menggali kemampuan kandidat saat proses interview pekerja
  • Semangat, cekatan, kreatif, mau maju dan berkembang
  • Penempatan Kudus Jawa Tengah
ANDA TERTARIK?
Bagi yang tertarik dapat mengirimkan lamaran lengkap (dokumen ms. Word dengan curiculum vitae, foto, paparan pengalaman kerja lengkap) ke alamat email:
recruitment@kudus.puragroup.com
dengan kode "RECRUITMENT"


NB: Lamaran ditutup tanggal 29 September 2015

Sumber: http://goo.gl/v3b4s9



Ditulis Oleh Admin: Unknown ~ Info Lowongan Kerja Terbaru

Info Lowongan Kerja Terbaru Pembaca yang budiman, Anda sedang membaca artikel tentang Lowongan Kerja PT Pura Barutama (Pura Group). Anda diperkenankan mengcopy ulang atau menyebar-luaskan berita ini dengan catatan meletakkan link dibawah ini sebagai sumbernya

:: Get this widget ! ::

blogger widgets

0 Response to "Lowongan Kerja PT Pura Barutama (Pura Group)"

Post a Comment

Silakan tinggalkan komentar Anda mengenai berita ini