KUMPULAN INFO LOWONGAN KERJA TERBARU RESMI TAHUN 2015

Blog ini berisi kumpulan informasi lowongan pekerjaan terbaru baik dari instansi pemerintah maupun swasta yang diambil dari berbagi sumber terpercaya dan disesuaikan tanpa mengubah maksud isi berita . Anda diperbolehkan untuk menyebarluaskan semua informasi yang terdapat pada laman ini dengan mencantumkan link http://puncakarir.blogspot.co.id sebagai sumbernya.

Cari Lowongan Kerja

Lowongan Kerja PT Godrej Indonesia

Lowongan Kerja PT Godrej Indonesia
Lowongan Kerja PT Godrej Indonesia
Puncakarir.blogspot.com - Anda berminat untuk mencari pekerjaan di bidang IT? Tidak ada salahnya jika Anda para pembaca yang belum bekerja untuk mencoba melamar pada perusahaan berikut ini, silakan simak profilnya. Godrej Consumer Products perusahaan yang berbasis di India, mengakuisisi grup PT Megasari Makmur yang bergerak dalam bidang perawatan rumah tangga pada tahun 2010. Kini, Godrej Indonesia adalah perusahaan Home and Personal Care terkemuka di Indonesia. Diperkirakan bahwa hampir 15 juta rumah tangga di Indonesia menggunakan setidaknya salah satu dari merek kami setiap harinya.

Dengan omset yang diperkirakan mencapai sekitar Rp 3 triliun di tahun fiskal 2014-15, Godrej Indonesia merupakan bisnis internasional terbesar dari Godrej Consumer Products. Kami memiliki rekam jejak kinerja yang sangat baik dengan pertumbuhan sebesar 23 persen CAGR selama 4 tahun terakhir. Kami juga memiliki rencana yang hebat dan ambisius yaitu menjadi 3 pemain utama Home and Personal Care di Indonesia dan menggandakan pendapatan kami pada tahun 2018.


Kami terus berinovasi dan mencari cara baru untuk menyenangkan konsumen kami dengan menghadirkan produk kelas dunia dengan harga terjangkau. Merek unggulan kami – Hit, Stella, Mitu – adalah pemimpin pasar dalam kategorinya masing-masing. Portofolio merek kami juga mencakup beberapa perawatan rumah tangga favorit lainnya seperti Proclin, Klinpak, Polytex, Carrera, Cap Gajah, Biosol dan Shock.

Kami telah menginvestasikan hampir USD 100 juta untuk membangun fasilitas mutakhir di Indonesia. Baru-baru ini, kami mendirikan pabrik baru seluas 30.000 meter persegi di Gunung Putri untuk memprodukisi Hit dan Mitu.

Kami sangat bangga akan tim kami yang mencapai lebih dari 5.000 orang dan fokus kami adalah untuk menjadikan Godrej Indonesia tempat kerja yang inspiratif. Ruang kerja kolaboratif baru kami yang dirancang sesuai dengan filosofi Godrej yaitu ‘Brighter Living’ merupakan langkah awal menuju visi ini. Kami menjanjikan Godrejites budaya kepemilikan dan inovasi; kami akan berinvestasi pada karyawan kami dan membedakan mereka berdasarkan kinerja. Kami juga memahami bahwa tim kami memainkan peran beragam dan kami sangat mendorong mereka untuk mengeksplorasi diri mereka seutuhnya. Kami percaya bahwa upaya ini akan membantu perusahaan kami membuahkan hasil yang lebih hebat di masa yang akan datang. Sumber: http://www.godrejindonesia.com/

Pada saat ini PT Godrej Indonesia kembali membuka Lowongan Kerja Terbaru Bulan September 2015 bagi Anda energik dan mau bekerja keras untuk posisi:

Tanggung Jawab Pekerjaan :

  • Support ke user untuk eskalasi dan penyelesaian permasalahan yang berhubungan dengan IT.
  • Melakukan analisa / troubleshooting, maintenance hardware, jaringan dan system
  • Mengatur / backup data­data server /client
  • Installasi PC dan Jaringan.
Persyaratan :

  • D3 / S1 Teknik Komputer, Informatika, System Informasi.
  • Pengalaman minimal 1 Tahun dibidang IT Support.
  • Fresh Graduate wellcome.
Keahlian :

  • Microsoft windows Vista/7/8 dan Server
  • Menguasai Microsoft Office 2010 keatas
  • Networking, Wirelles, Routing, Firewall, Mikrotik
  • SQL Server 2008 keatas
Kualifikasi :

  • Pria
  • Usia 22 – 30
  • Jujur dan teliti
  • Mau belajar hal – hal baru
  • Update perkembangan IT & Teknologi
  • D3 / S1
ANDA BERMINAT?

Jika Anda berminat dan sesuai kualifikasi, silahkan kirim lamaran ke:
PT. Intrasari Raya Klaten
Jl. Ronggo Warsito, Km. 1
Ngaran Ceper – Klaten
Up : Asri Setyaningsih
Email :
Ah.david@godrejcp.com
Jaenuri.setiawan@godrejcp.com

Panggilan untuk tes dan interview akan dihubungi lewat email, phone atau sms

NB: 
Lowongan Kerja ditutup tanggal 25 September 2015

Sumber




Ditulis Oleh Admin: Unknown ~ Info Lowongan Kerja Terbaru

Info Lowongan Kerja Terbaru Pembaca yang budiman, Anda sedang membaca artikel tentang Lowongan Kerja PT Godrej Indonesia. Anda diperkenankan mengcopy ulang atau menyebar-luaskan berita ini dengan catatan meletakkan link dibawah ini sebagai sumbernya

:: Get this widget ! ::

blogger widgets

0 Response to "Lowongan Kerja PT Godrej Indonesia"

Post a Comment

Silakan tinggalkan komentar Anda mengenai berita ini