KUMPULAN INFO LOWONGAN KERJA TERBARU RESMI TAHUN 2015

Blog ini berisi kumpulan informasi lowongan pekerjaan terbaru baik dari instansi pemerintah maupun swasta yang diambil dari berbagi sumber terpercaya dan disesuaikan tanpa mengubah maksud isi berita . Anda diperbolehkan untuk menyebarluaskan semua informasi yang terdapat pada laman ini dengan mencantumkan link http://puncakarir.blogspot.co.id sebagai sumbernya.

Cari Lowongan Kerja

Pengumuman SK CPNS Honorer K2 Undip Tahap II

Pengumuman SK CPNS Honorer K2 Undip Tahap II
Pengumuman SK CPNS Honorer K2 Undip Tahap II
Puncakarir.blogspot.com - Kabar gembira bagi Pegawai Honorer Kategori 2 dari Universitas Diponegoro karena berdasarkan surat dari Kepala Biro Kepegawaian Kemdikbud Nomor: 61813/A4/KP/2015 tanggal 31 Juli 2015 ada 67 orang Tenaga Honorer Kategori II yang telah diangkat sebagai CPNS di lingkungan Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan unit kerja Universitas Diponegoro. Selamat, selamat dan selamat. Semoga barokah dan selamat berkarya untuk Undip tercinta.

Daftar Nama Pegawai Honorer K2 yang sudah keluar SK nya dapat diunduh DISINI

Sumber: http://kepegawaian.undip.ac.id

Ditulis Oleh Admin: Unknown ~ Info Lowongan Kerja Terbaru

Info Lowongan Kerja Terbaru Pembaca yang budiman, Anda sedang membaca artikel tentang Pengumuman SK CPNS Honorer K2 Undip Tahap II. Anda diperkenankan mengcopy ulang atau menyebar-luaskan berita ini dengan catatan meletakkan link dibawah ini sebagai sumbernya

:: Get this widget ! ::

blogger widgets

0 Response to "Pengumuman SK CPNS Honorer K2 Undip Tahap II"

Post a Comment

Silakan tinggalkan komentar Anda mengenai berita ini