KUMPULAN INFO LOWONGAN KERJA TERBARU RESMI TAHUN 2015

Blog ini berisi kumpulan informasi lowongan pekerjaan terbaru baik dari instansi pemerintah maupun swasta yang diambil dari berbagi sumber terpercaya dan disesuaikan tanpa mengubah maksud isi berita . Anda diperbolehkan untuk menyebarluaskan semua informasi yang terdapat pada laman ini dengan mencantumkan link http://puncakarir.blogspot.co.id sebagai sumbernya.

Cari Lowongan Kerja

Lowongan Kerja Sekretaris Pada Bank Tabungan Negara (BTN) Persero

Lowongan Kerja Sekretaris Pada Bank Tabungan Negara (BTN) Persero
Lowongan Kerja Sekretaris Pada Bank Tabungan Negara (BTN) Persero
Puncakarir.blogspot.com - Nah para Jobseeker, untuk informasi ini barangkali bisa menarik perhatian Anda yang ingin berkarir pada perusahaan jasa keuangan dengan posisi sebagai Sekretaris. Silakan simak profil Bank Tabungan Negara (BTN) Persero sebagai perusahaan penyedia lowongan kerja.

PT Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk. atau biasa dikenal dengan BTN adalah sebuah perseroan terbatas yang bergerak di bidang penyedia jasa perbankan. Bank ini merupakan sebuah Badan Usaha Milik Negara Indonesia yang pertama kali didirikan pada tahun 1987. Saat itu bank ini masih bernama Postspaar Bank yang terletak di Batavia. Selanjutnya Jepang membekukan kegiatan bank tersebut dan mengganti nama menjadi Chokin Kyoku. Pemerintah Indonesia mengambil alih dan mengubah namanya kembali menjadi Bank Tabungan Pos sesuai dengan Undang-Undang Darurat Nomor 9 Tahun 1950. Beberapa tahun berselang tepatnya pada tahun 1963, bank ini kembali berganti nama menjadi Bank Tabungan Negara atau biasa dikenal dengan BTN.


Lima tahun setelah itu, bank ini beralih status menjadi bank milik negara melalui Undang-Undang Nomor 20 tahun 1964. Pada tahun 1974 BTN menawarkan layanan khusus yang bernama KPR atau kredit pemilikan rumah. Layanan ini dikhususkan pada BTN oleh Kementerian Keuangan dengan dikeluarkannya surat pada tanggal 29 Januari 1974. Layanan ini pertama kali dilakukan pada tanggal 10 Desember 1976. Selanjutnya pada tahun 1989 BTN juga telah beroperasi menjadi bank umum dan mulai menerbitkan obligasi. Pada tahun 1992 status hukum BTN berubah menjadi perusahaan perseroan (Persero). 

Selain itu, dua tahun berselang tepatnya pada tahun 1994, BTN juga memiliki izin sebagai Bank Devisa. Keunggulan dari BTN terlihat pada tahun 2002 yang menempatkan BTN sebagai bank umum dengan fokus pinjaman tanpa subsidi untuk perumahan. Hal ini dibuktikan dengan keluarnya surat dari Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) tanggal 21 Agustus 2002.


Pada tahun 2003 BTN melakukan restrukturisasi perusahaan. Restrukturisasi perusahaan yang dilakukan secara menyeluruh tersebut telah tertulis dalam persetujuan RJP berdasarkan surat Menteri BUMN tanggal 31 Maret 2003 dan Ketetapan Direksi Bank BTN tanggal 3 Desember 2004. Tak berhenti sampai di sana, pada tahun 2008 BTN juga yang telah melakukan pendaftaran transaksi Kontrak Investasi Kolektif Efek Beragun Aset (KIK Eba) di Bapepam. Bank BTN merupakan  bank pertama di Indonesia yang berhasil melakukannya. Selanjutnya pada tahun 2009, BTN melakukan pencatatan perdana dan listing transaksi di Bursa Efek Indonesia. Dengan visi "menjadi bank yang terkemuka dalam pembiayaan perumahan" Bank BTN nyatanya telah menjadi salah satu bank terkemuka di Indonesia. 
Sumber: http://goo.gl/IsMBRe

Visi

Menjadi Bank yang terdepan dalam pembiayaan perumahan

Misi

  • Menyediakan produk dan jasa yang inovatif serta layanan unggul yang fokus pada pembiayaan perumahan dan tabungan
  • Mengembangkan human capital yang berkualitas dan memiliki integritas tinggi, serta penerapan Good Corporate Governance dan Compliance.
  • Meningkatkan keunggulan kompetitif melalui Teknologi Informasi terkini
  • Memedulikan kepentingan masyarakat dan lingkungannya

Guna mewujudkan visi dan misinya PT. Bank Tabungan Negara (Persero) membuka kesempatan berkarir bagi putra putri terbaik Indonesia untuk mengisi posisi sebagai Sekretaris, dengan kualifikasi sebagai berikut: 


Kualifikasi Umum :

  • Warga Negara Indonesia
  • Berpenampilan Menarik dan Berkepribadian Baik
  • Mampu Berkomunikasi dengan Baik kepada Semua Level, Mampu Membangun Kerjasama Tim dan Mampu Bekerja dibawah Tekanan
  • Memiliki Kemampuan Berbahasa Inggris Lisan & Tulisan
  • Tidak Memiliki Hubungan Keluarga Ayah/Ibu/Kakak/Adik/Anak dengan Pegawai BTN
Kualifikasi Khusus :

  • Wanita, Usia Maksimal 24 Tahun (belum berulang tahun ke-25 per 31 Desember 2015)
  • Pendidikan Minimal D3 dengan IPK minimum 2.75 (skala 4.00)
  • Menguasai MS. Office
Tata Cara Pendaftaran :
Peserta Mengantarkan Lamaran Langsung ke Menara Bank BTN  lt.9 Human Capital Division  Jl. Gajah Mada no. 1 Jakarta Pusat  :

  • Curiculum Vitae
  • Surat Lamaran
  • Surat Referensi dari Perusahaan Tempat Bekerja Terakhir (apabila memiliki pengalaman)
  • Foto Copy KTP dan Pass foto ukuran post card
  • Foto Copy Ijazah dan Transkrip Nilai
Ketentuan Pendaftaran Lamaran :

  • Setiap Tahapan Seleksi Berlaku Sistem Gugur dan Keputusan Panitia Penerimaan Calon Pegawai Tidak Dapat Diganggu Gugat
  • Dalam Proses Seleksi ini Pelamar Tidak Dipungut Biaya.
  • Penerimaan Dibuka Sampai dengan Tanggal 14 Agustus 2015.

Jakarta, 06 Agustus 2015
Human Capital Division
PT. Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk

Sumber

Ditulis Oleh Admin: Unknown ~ Info Lowongan Kerja Terbaru

Info Lowongan Kerja Terbaru Pembaca yang budiman, Anda sedang membaca artikel tentang Lowongan Kerja Sekretaris Pada Bank Tabungan Negara (BTN) Persero. Anda diperkenankan mengcopy ulang atau menyebar-luaskan berita ini dengan catatan meletakkan link dibawah ini sebagai sumbernya

:: Get this widget ! ::

blogger widgets

0 Response to "Lowongan Kerja Sekretaris Pada Bank Tabungan Negara (BTN) Persero"

Post a Comment

Silakan tinggalkan komentar Anda mengenai berita ini