KUMPULAN INFO LOWONGAN KERJA TERBARU RESMI TAHUN 2015

Blog ini berisi kumpulan informasi lowongan pekerjaan terbaru baik dari instansi pemerintah maupun swasta yang diambil dari berbagi sumber terpercaya dan disesuaikan tanpa mengubah maksud isi berita . Anda diperbolehkan untuk menyebarluaskan semua informasi yang terdapat pada laman ini dengan mencantumkan link http://puncakarir.blogspot.co.id sebagai sumbernya.

Cari Lowongan Kerja

Lowongan Kerja Koperasi Telekomunikasi Selular (kisel)

Lowongan Kerja Koperasi Telekomunikasi Selular (kisel)
Lowongan Kerja Koperasi Telekomunikasi Selular (kisel)
Puncakarir.blogspot.com - Koperasi Telekomunikasi Selular (kisel) adalah lembaga penyedia jasa Distribution Channel (Penjualan dan Distribusi), General Service (Layanan Umum) dan Telco Infrastructure (Layanan Infrastuktur Telekomunikasi), dengan jaringan kantor operasional sebanyak 54 buah kantor wilayah/cabang yang tersebar dari Provinsi Nangroe Aceh Darussalam hingga Provinsi Papua dan didukung oleh 4.039 orang anggota dengan mayoritas anggota adalah karyawan PT Telkomsel.

Secara umum, bisnis Distribution Channel menjadi medium bagi industri telco untuk menyalurkan produknya dari pusat metropolitan sampai ke pelosok negeri. Telco Infrastructure menjadi medium bagi operator telco untuk menyelesaikan berbagai bagian dari bisnis proses di infrastrukturnya. Sedang General Service menjadi medium bagi semua pelaku usaha terkait dengan kebutuhan akan Layanan Umum.

Perjalanan bisnis kisel dimulai dengan mengembangkan usaha yang relatif modern, di luar kebiasaan lembaga yang bernama koperasi, di mana saat itu kisel terlibat banyak dalam bisnis yang mendukung kegiatan Telkomsel.


Sejak pendiriannya tahun 1996 hingga tahun 2000 bidang yang saat itu dibutuhkan antara lain pemenuhan kebutuhan SDM penunjang, pekerjaanpekerjaan yang terkait dengan tagihan (invoice), dan beberapa dukungan kebutuhan yang sifatnya lokal. Mulai saat itu terbangunlah embrio di semua wilayah operasi Telkomsel.

Di samping external driver yang bersumber dari stakeholder/customer, secara internal para Pengurus melakukan berbagai pemikiran
pengembangan usaha. Pada periode 2000 - 2010, perkembangan dan kecepatan pertumbuhan customer/Telkomsel telah mengkondisikan kisel untuk melakukan penambahan lingkup usaha.

Antara tahun 2010 – 2014 dilakukan transformasi untuk mengembangkan kisel sebagai lembaga bisnis yang modern, melalui berbagai inisiatif. Semangat yang diluncurkan adalah memperkokoh pondasi dan percepatan pengembangan bisnis, peningkatan profesionalisme, pengintegrasian dan pengontrolan proses bisnis.

Pondasi ini memudahkan kisel sebagai lembaga koperasi untuk lebih lincah dalam melayani anggotanya (meningkatkan kesejahteraan) dan
bergerak melayani pasar (ekspansi pasar).

Sejalan dengan perkembangan industri telekomunikasi dan lingkungan industri ini, kisel terus dikembangkan untuk menjadi pendukung yang
handal bagi tumbuh dan berkembangnya industri telekomunikasi di Indonesia. Dalam perjalanannya ada beberapa hal yang signfikan yang telah dicapai kisel antara lain sebagai salah satu Authorized Distributor tingkat Nasional, berperan dalam ikut menggelar program besar di Indonesia seperti USO, menjadi Official Partner untuk beberapa perusahaan Telkom Group secara Nasional, dan lain sebagainya.

VISI

"Menjadi koperasi terbaik di Indonesia".

NILAI INTI

  • Integritas – amanah, transparan, bertanggung jawab
  • Sinergi – komunikasi, teamwork, adil, sukses bersama
  • Kompetensi – berorientasi nilai tambah untuk Pelanggan
  • Berpikir Terbuka – demi kemajuan yang berkesinambungan

MISI
  • Menciptakan kesejahteraan bagi para anggota yang berkesinambungan.
  • Berdaya guna sebagai mitra strategis dan terpercaya bagi industri telekomunikasi dan industri lainnya di Indonesia.
  • Berkontribusi dalam perkembangan perkoperasian di Indonesia.
  • Mengelola Kisel dan unit usaha secara profesional dengan menerapkan prinsip "Good Corporate Governance".
Profil dikutip dari laman resmi http://www.kiselindonesia.com/

Untuk mendukung tercapainya visi dan misi tersebut Koperasi Telekomunikasi Selular (kisel) membuka kesempatan bekerja dengan posisi jabatan dan kualifikasi sebagai berikut ini:


Syarat :
  • Perempuan
  • Single, Usia Max 26 tahun
  • Pendidikan Minim D3 Perpajakan/Akuntansi
  • Di utamakan pengalaman dalam bidang Akunting
  • Berpenampilan Menarik
  • Dapat bekerja dalam tim
  • IPK minim 2.75
  • Dapat mengoperasikan komputer Microsoft Office.
ANDA TERTARIK?
Kirimkan lamaran Anda Ke :
Kisel Jateng & DIJ
Jl. Puri Anjasmoro Blok A2 No. 1 Semarang
Up. Retno
Atau email ke :
retnokisel@gmail.com



Ditulis Oleh Admin: Unknown ~ Info Lowongan Kerja Terbaru

Info Lowongan Kerja Terbaru Pembaca yang budiman, Anda sedang membaca artikel tentang Lowongan Kerja Koperasi Telekomunikasi Selular (kisel). Anda diperkenankan mengcopy ulang atau menyebar-luaskan berita ini dengan catatan meletakkan link dibawah ini sebagai sumbernya

:: Get this widget ! ::

blogger widgets

0 Response to "Lowongan Kerja Koperasi Telekomunikasi Selular (kisel)"

Post a Comment

Silakan tinggalkan komentar Anda mengenai berita ini