KUMPULAN INFO LOWONGAN KERJA TERBARU RESMI TAHUN 2015

Blog ini berisi kumpulan informasi lowongan pekerjaan terbaru baik dari instansi pemerintah maupun swasta yang diambil dari berbagi sumber terpercaya dan disesuaikan tanpa mengubah maksud isi berita . Anda diperbolehkan untuk menyebarluaskan semua informasi yang terdapat pada laman ini dengan mencantumkan link http://puncakarir.blogspot.co.id sebagai sumbernya.

Cari Lowongan Kerja

Lowongan Kerja Adira Finance

Lowongan Kerja Adira Finance
Lowongan Kerja Adira Finance
Puncakarir.blogspot.com - Apa Anda berminat untuk menjadi seorang akuntan? Temukan jawabanya dengan menyimak profil perusahaan ini. PT Adira Dinamika Multi Finance Tbk atau Adira Finance didirikan pada tahun 1990 dan mulai beroperasi pada tahun 1991. Sejak awal, Adira Finance berkomitmen untuk menjadi perusahaan pembiayaan terbaik dan terkemuka di Indonesia. Adira Finance hadir untuk melayani beragam pembiayaan seperti kendaraan bermotor baik baru ataupun bekas. Melihat adanya potensi ini, Adira Finance mulai melakukan penawaran umum melalui sahamnya pada tahun 2004 dan Bank Danamon menjadi pemegang saham mayoritas sebesar 75%. Tahun 2009, Bank Danamon kembali mengakuisisi 20% saham Adira Finance sehingga total saham yang dimiliki menjadi 95%. Dengan demikian, Adira Finance menjadi bagian Temasek Holdings yang merupakan perusahaan investasi plat merah asal Singapura.

Tekanan ekonomi global juga mempengaruhi neraca perdagangan Indonesia sepanjang tahun 2013. Angka inflasi melonjak hingga 8,38 persen. Bank Indonesia akhirnya mengambil langkah dan mengerek suku bunga acuan secara bertahap hingga pada akhirnya ditutup pada tingkat 7,5% di akhir tahun 2013. Dengan demikian, pada tahun 2013, Indonesia mencatat pertumbuhan sebesar 5,8%.


Berdasarkan pencapaian laba, pembiayaan baru, dan piutang yang dikelola, Adira Finance menjadi salah satu perusahaan pembiayaan otomotif terbesar di Indonesia. Adira Finance didukung lebih dari 28 ribu karyawan dengan 667 jaringan usaha yang tersebar di berbagai daerah dan telah melayani lebih dari 3,7 juta konsumen dengan jumlah piutang yang dikelola sebesar Rp 48,3 triliun. Adira Finance menguasai pangsa pasar otomotif sebesar 12,6% untuk sepeda motor baru dan 5,4 persen untuk mobil baru. Prestasi tersebut menjadikan Adira Finance sebagai kontributor yang cukup signifikan atas total portofolio Bank Danamon. Di tahun 2013, Adira Finance menyumbang 34% total portofolio tersebut dan 65% segmen kredit mass-market Bank Danamon. Meningkatnya tantangan dan risiko pada tahun 2014 ini, Adira Finance memiliki strategi korporat yang didefinisikan dengan tagline “Together We Go To The Next Level Through: Costumer Engagement”. Strategi tersebut berhasil disosialisasikan kepada seluruh karyawan Adira Finance.

Adira Finance senantiasa untuk terus memberikan kontribusi kepada bangsa dan negara Indonesia. Dalam upaya memperluas usahanya, Adira Finance berupaya menjaga komitmen jangka panjang perusahaan untuk tetap memelihara lingkungan, menjaga hubungan baik dengan masyarakat, konsumen, rekan usaha, pemegang saham, pemerintah Indonesia, dan kelangsungan aktivitas usaha Adira Finance. Untuk mewujudkan hubungan yang harmonis, Adira Finance memandang usahanya dari berbagai perspektif dan kepentingan, dan diwujudkan melalui tagline baru “Sahabat Setia Selamanya”. Segenap pimpinan dan karyawan Adira Finance terus berusaha menciptakan nilai dan menjalani hidup secara harmonis dengan tujuan bisa memberikan kontribusi secara optimal agar kehidupan yang lebih baik bisa dicapai.

VISI DAN MISI PERUSAHAAN

Visi

"Menciptakan nilai bersama demi kesinambungan perusahaan dan kesejahteraan masyarakat Indonesia"

Misi
  • Menyediakan produk dan layanan yang beragam sesuai siklus kehidupan pelanggan
  • Memberikan pengalaman yang menguntungkan dan bersahabat kepada pemangku kepentingan
  • Memberdayakan komunitas untuk mencapai kesejahteraan
Profil dikutip dari laman resmi: http://adira.co.id/

Untuk mewujudkan visi dan misinya Adira Finance membuka BANYAK LOWONGAN kerja untuk mengisi lowongan kerja tahun 2016. Silakan simak posisi dan kualifikasi yang dibutuhkan:



BRANCH ACCOUNTING STAFF


Kualifikasi :
  1. Pria/ Wanita, maksimal usia 30 tahun
  2. S1 Akuntansi dari Universitas Ternama, IPK minimal 3.00
  3. Menguasai keahlian komputer, cepat belajar, dan dapat bekerja dalam tim.
  4. Fresh graduate/ pengalaman minimal 1 tahun di KAP.
  5. Memiliki kemampuan analisa yang baik.
  6. Domisili di Jakarta.

Uraian Pekerjaan :
  1. Mereview laporan keuangan.
  2. Meng-update transaksi keuangan cabang.
  3. Mengidentifikasi transaksi dan jurnal.

Supervisor Accounting-Management Reporting Officer


Kualifikasi :
  1. Pria / Wanita, maksimal usia 30 tahun (diutamakan pria)
  2. S1 Akuntansi dari Universitas Ternama, IPK minimal 2.75
  3. Memiliki pengalaman Kerja minimal 1 tahun di KAP sebagai supervisor accounting
  4. (terutama pelaporan)
  5. Memiliki kemampuan analisa yang kuat
  6. Memiliki nilai tambah jika menguasai keahlian komputer dalam mengolah data besar (Excel, Access, Macro, Word, dsb)
  7. Menguasai bahasa inggris dengan baik
  8. Mampu bekerja dalam tekanan, disiplin, pekerja keras dan bekerja dalam tenggang waktu yang ketat.
  9. Lebih diutamakan apabila memiliki pengalaman kerja sebagai Auditor Eksternal

Uraian Pekerjaan :
  1. Menyiapkan, review, dan menyampaikan laporan manajemen sesuai jadwal (bulanan)
  2. Menyiapkan dan me-review seluruh data dan laporan yang bersifat rutin dan non rutin sesuai kebutuhan manajemen
  3. Mengumpulkan dan me-review seluruh kebutuhan data, kertas kerja, dan dokumen pendukung dalam pembuatan laporan
  4. Membuat analisa keuangan dan non keuangan (dalam Bahasa Indonesia & English)
ANDA TERTARIK?
Silakan daftarkan diri Anda segera dengan mengingi pendaftaran online DISINI

Ditulis Oleh Admin: Unknown ~ Info Lowongan Kerja Terbaru

Info Lowongan Kerja Terbaru Pembaca yang budiman, Anda sedang membaca artikel tentang Lowongan Kerja Adira Finance. Anda diperkenankan mengcopy ulang atau menyebar-luaskan berita ini dengan catatan meletakkan link dibawah ini sebagai sumbernya

:: Get this widget ! ::

blogger widgets

0 Response to "Lowongan Kerja Adira Finance"

Post a Comment

Silakan tinggalkan komentar Anda mengenai berita ini