KUMPULAN INFO LOWONGAN KERJA TERBARU RESMI TAHUN 2015

Blog ini berisi kumpulan informasi lowongan pekerjaan terbaru baik dari instansi pemerintah maupun swasta yang diambil dari berbagi sumber terpercaya dan disesuaikan tanpa mengubah maksud isi berita . Anda diperbolehkan untuk menyebarluaskan semua informasi yang terdapat pada laman ini dengan mencantumkan link http://puncakarir.blogspot.co.id sebagai sumbernya.

Cari Lowongan Kerja

Lowongan Karir Terbaru PT Pos Logistik Indonesia 2015

Lowongan Karir Terbaru PT Pos Logistik Indonesia 2015
Lowongan Karir Terbaru PT Pos Logistik Indonesia 2015
Semarang, Puncakarir.blogspot.com - Selamat siang para pencari loker (Lowongan Kerja), pada kesempatan kali ini admin akan membagikan informasi lowongan pekerjaan terbaru pada PT POS LOGISTIK tahun 2015. sebelumnya silakan Anda baca sekilas tentang PT Pos Logistic pada kutipan berikut ini:

Profil
PT Pos Logistik Indonesia merupakan anak perusahaan PT Pos Indonesia (Persero) sebagai pengambangan dari proyek bisnis di tahun 2004 hingga menjadi Strategic Business Unit (SBU) Pos Logistik di tahun 2007.

Perkembangan SBU Pos Logistik mengalami dinamika organisasi dan bisnis sampai tahun 2008. Sejak tahun 2009 SBU Pos Logistik direvitalisasi menjadi SBU yang lebih berorientasi pada peningkatan keunggulan bersaing di industri logistik dan fokus dalam penggarapan bisnisnya melalui peningkatan kompetensi pengelolaan bisnis logistik.

Upaya yang dilakukan PT Pos Indonesia untuk merevitalisasi SBU ini melalui perekrutan profesional di bidang bisnis logistik serta pendampingan konsultan dalam merumuskan strategi dan positioning bisnis.


Visi dan Misi
Mencermati bahwa aktivitas logistik merupakan supporting business activities yang sangat penting bagi penciptaan nilai tambah dan keunggulan kompetitif, maka PT. Pos Indonesia (Persero) sebagai BUMN yang memiliki kompetensi di bidang pendistribusian barang membentuk subsidiary company yaitu PT. Pos Logistik Indonesia atau Pos Logistics.

Pos Logistics didedikasikan untuk membantu entitas usaha agar dapat berkonsentrasi pada core business dengan menyediakan supporting business activities, khususnya di bidang Logistik.

Visi
Menjadi perusahaan jasa logistik terintegrasi, terluas dan terbaik di Indonesia.

Misi
  • Memberikan solusi logistik yang efisien dan terintegrasi bagi pelanggan serta mendukung daya saing logistik internasional
  • Memberikan kontribusi laba yang maksimal dan membangun sinergi usaha dengan Pos Indonesia
  • Membangun kemitraan usaha dengan mitra kerja strategis yang saling menguntungkan Terus berupaya mengembangkan kompetensi karyawan dan organisasi yang profesional
Nah, diatas adalah profil singkat PT Pos Logistik Indonesia yang dikutip dari laman resminya yaitu http://www.poslogistics.co.id/



Resepsionis (Kode : RCPT)
  1. Tanggung Jawab :
  2. Menjawab panggilan telephone dan email
  3. Menerima visitor
  4. membuat daftar pengunjung
  5. Menerima surat masuk dan memberikannya kepada bagian terkait

Syarat :
  1. Minimal Pendidikan SMA/SMK
  2. Penampilan menarik dan memiliki atitude yang baik
  3. Mampu Berkomunikasi dengan baik
  4. Dapat mengoperasikan komputer
  5. Dapat berbahasa inggris - pasif
Internal Auditor Staff ( kode : IA )
Tanggung Jawab :
  1. Administrasi Audit (Pra dan Post Audit)
  2. Audit Compliance
Syarat :
  1. Minimal D3
  2. Memiliki pengalaman minimal 1 tahun dibidang keuangan / akuntansi
  3. Menguasai microsoft Excel, Word, Powerpoint
  4. Mampu berkomunikasi dengan baik.
  5. Mampu melakukan analisa data
Lowongan Staf Perencanaan dan Pengembangan Bisnis (kode : PRANBANGNIS)
Tanggung Jawab :
  1. Melakukan analisa pengembangan bisnis
  2. Melakukan Evaluasi dan pengukuran kinerja bisnis dan korporat
  3. Menyusun kajian kelayakan bisnis

Syarat :
  1. Pendidikan minimal D3 diutamakan dari jurusan logistik bisnis, fresh graduate atau pengalaman kerja max 2 tahun
  2. Memiliki pengetahuan mengenai bisnis logistik
  3. Memiliki kemampuan inovasi bisnis
  4. Memiliki kemampuan analisis bisnis
  5. Usia max 25 tahun
Lowongan Human Capital & General Affair Manager
Tanggung Jawab:
  • Memberikan support bagi fungsi-fungsi dan karyawan untuk dapat memahami, memberikan pengaruh dan mengoptimalkan kinerja bisnis melalui berbagai fungsi-fungsi SDM yang meliputi perencanaan SDM dan rekrutmen, pengukuran kinerja, pengembangan individu dan program-program employee engagement.

Deskripsi tugas:
  • Membangun strategi sourcing dan rekrutmen untuk mengisi posisi-posisi yang diperlukan dalam siklus perencanaan perusahaan.
  • Melakukan analisis gap kompetensi dan menentukan kebutuhan-kebutuhan training untuk mayakinkan bahwa knowledge, skill dan attitude karyawan selaras dengan kebutuhan organisasi.
  • Mengelola proses pelaksanaan sistem kinerja karyawan, berkoordinasi dengan fungsi-fungsi terkait untuk meyakinkan terimplementasikannya aktivitas perencanaan, pengukuran, feedback dengan excellent.
  • Mengembangkan dan mengelola rewards and recognition plan untuk memberikan daya dorong terhadap kinerja individu maupun tim.
  • Merencanakan pengembangan individu pengembangan karir (IDP) serta membangun strategi untuk retensi karyawan.
  • Memimpin pelaksanaan pengukuran employee engagement dan memberikan saran-saran solutif untuk meningkatkan engagement karyawan.
  • Secara proactive terlibat dalam implementasi kebijakan-kebijakan SDM termasuk memberikan masukan dan solusi-solusi atas masalah-masalah SDM.
  • Terlibat secara proaktif dalam monitoring dan memberikan masukan-masukan hal-hal terkait dengan hubungan industrial.
Syarat:
  1. S-1 dari semua disiplin
  2. Minimum 5 tahun pengalaman di berbagai area pengelolaan SDM. Latar belakang bekerja pada industri logistik dan freight forwarding lebih diminati.
  3. Memiliki eksposur yang sangat baik pada area talent acquisition, pengembangan individu dan sistem manajemen kinerja.
  4. Dapat berbahasa Inggris dengan baik (both written and oral)
  5. Memiliki eksposur yang baik terkait dengan aplikasi-aplikasi HR Information System.
Bagi Anda paca pencari loker (Lowongan Pekerjaan) yang berminat, silahkan mengirimkan CV ke email recruitment@poslogistics.co.id

Sumber Informasi Lowongan Pekerjaan: http://goo.gl/mUk4vs

Anda sedang membaca informasi lowongan pekerjaan dari laman http://puncakarir.blogspot.com. Anda diperkenankan menyebarkan informasi ini apabila bermanfaat bagi Anda dengan mencantumkan link sumbernya . Terima kasih.

Ditulis Oleh Admin: Unknown ~ Info Lowongan Kerja Terbaru

Info Lowongan Kerja Terbaru Pembaca yang budiman, Anda sedang membaca artikel tentang Lowongan Karir Terbaru PT Pos Logistik Indonesia 2015. Anda diperkenankan mengcopy ulang atau menyebar-luaskan berita ini dengan catatan meletakkan link dibawah ini sebagai sumbernya

:: Get this widget ! ::

blogger widgets

0 Response to "Lowongan Karir Terbaru PT Pos Logistik Indonesia 2015"

Post a Comment

Silakan tinggalkan komentar Anda mengenai berita ini