KUMPULAN INFO LOWONGAN KERJA TERBARU RESMI TAHUN 2015

Blog ini berisi kumpulan informasi lowongan pekerjaan terbaru baik dari instansi pemerintah maupun swasta yang diambil dari berbagi sumber terpercaya dan disesuaikan tanpa mengubah maksud isi berita . Anda diperbolehkan untuk menyebarluaskan semua informasi yang terdapat pada laman ini dengan mencantumkan link http://puncakarir.blogspot.co.id sebagai sumbernya.

Cari Lowongan Kerja

Info Lowongan Kerja Terbaru BUMN PTPN V (Persero) Hanya untuk hari ini tanggal 22 Juni 2015

Info Lowongan Kerja Terbaru BUMN PTPN V (Persero) Hanya untuk hari ini tanggal 22 Juni 2015
Info Lowongan Kerja Terbaru BUMN PTPN V (Persero)
Juni 2015
Info lowongan kerja terbaru BUMN pada PTPN V (Persero), Puncakarir.blogspot.com - Selamat siang para pembaca setia blog Info Loker Terbaru. Pada kesempatan siang ini Admin akan membagikan info yang sangat mendadak karena begitu berita ini diposting hanya berlaku untuk hari ini saja, semoga tetap bisa membantu Anda untuk menemukan karir yang di idam-idamkan. Langsung saja kita simak bersama profil singkat dari perusahaan penyedia loker.

PT Perkebunan Nusantara V (Persero), yang selanjutnya disebut “Perusahaan”, pada awalnya merupakan Badan Usaha Milik Negara yang didirikan berdasarkan Peraturan Pemerintah Republik Indonesia (PP) No. 10 tahun 1996 tanggal 14 Pebruari 1996 tentang Penyetoran Modal Negara Republik Indonesia untuk pendirian Perusahaan. Pada awalnya merupakan konsolidasi proyek-proyek pengembangan kebun eks PT Perkebunan (PTP) II, PTP IV dan PTP V di Provinsi Riau.

Anggaran Dasar Perusahaan diaktakan oleh Harun Kamil SH., Notaris di Jakarta dengan Akta No. 38 tanggal 11 Maret 1996 dan telah mendapat pengesahan dari Menteri Kehakiman Republik Indonesia No. C2-8333.HT.01.01TH.96 tanggal 8 Agustus 1996 dan telah diumumkan dalam Berita Negara Republik Indonesia No. 80 tanggal 4 Oktober 1996 serta Tambahan Berita Negara Republik Indonesia No. 8565/1996.

Anggaran Dasar Perusahaan telah mengalami beberapa kali perubahan. Perubahan terakhir sejalan dengan terbitnya Peraturan Pemerintah No. 72 tahun 2014 tentang Penambahan Penyertaan Modal Negara Republik Indonesia ke dalam Modal Saham Perusahaan Perseroan (Persero) PT Perkebunan Nusantara III yang mengalihkan 90% saham PTPN V dari milik Negara menjadi milik PTPN III. Perubahan struktur saham ini merubah status Perusahaan dari BUMN menjadi Anak Perusahaan Holding BUMN Perkebunan dengan PTPN III sebagai Champion.


Perubahan tersebut diatas dituangkan dengan Akta No. 26 tanggal 23 Oktober 2014 dibuat dihadapan Nanda Fauz Iwan, SH. M.Kn. Notaris di Jakarta Selatan. Dan telah mendapat pengesahan dari Menkumham RI melalui Surat Nomor: AHU-10531.40.20.2014 tanggal 04 November 2014.

Perusahaan  per Desember 2014 memiliki kebun inti sawit dengan total luas areal tanaman seluas 78.340,09 Ha dengan komposisi TM seluas 57.419,60 ha, TBM seluas 17.540,09 ha, TB/TU/TK seluas 2.736, areal bibitan seluas 127,40 ha dan areal non produktif seluas 517 ha. Perusahaan  juga memiliki kebun inti karet dengan total luas areal 8.184 ha dengan komposisi TM seluas 5.215 ha, TBM seluas 2.898 ha, TB/TU/TK seluas 68 ha dan bibitan seluas 3 ha.

Untuk mengolah komoditi kelapa sawit, Perusahaan memiliki 12 unit Pabrik Kelapa Sawit (PKS) dengan total kapasitas olah terpasang sebesar 570 ton TBS per jam dengan hasil olahan berupa minyak sawit dan inti sawit. Kemudian untuk mengolah lanjut komoditi inti sawit, Perusahaan memiliki 1 unit Pabrik Palm Kernel Oil dengan kapasitas terpasang sebesar 400 ton inti sawit/hari dengan hasil olahan berupa Palm Kernel Oil (PKO) dan Palm Kernel Meal (PKM).

Pengelolaan areal tanaman saat ini memasuki peralihan dari siklus tanaman pertama (Gen-1) menuju siklus tanaman kedua (Gen-2). Siklus pertama dimulai pada era tahun 1980-an melalui proyek-proyek pengembangan kebun eks PT Perkebunan (PTP) II, IV dan V di Provinsi Riau. Peralihan dari Gen-1 menuju Gen-2 telah dimulai sejak tahun 2003 yang ditandai dengan replanting areal-areal tanaman usia tua/tua renta yang sudah menurun nilai ekonomis produksinya. Fase peralihan Gen-1 ke Gen-2 ini diperkirakan tuntas pada tahun 2017. Pada saat itulah, seluruh tanaman Perusahaan merupakan tanaman Gen-2 yang diharapkan lebih produktif dibandingkan Gen-1, sebagai buah dari inovasi berlanjut di bidang budidaya tanaman.


Visi dan Misi

Visi

“Menjadi Perusahaan Agribisnis Terintegrasi yang Berkelanjutan dan
Berwawasan Lingkungan”
Misi

  • Pengelolaan Agro industri Kelapa Sawit dan Karet secara efisien bersama mitra untuk kepentingan stakeholder
  • Penerapan prinsip-prinsip Good Corporate Governance, kriteria minyak sawit berkelanjutan, penerapan standar industri dan pelestarian lingkungan guna menghasilkan produk yang dapat diterima oleh pelanggan
  • Penciptaan keunggulan kompetitif di bidang SDM melalui pengelolaan sumber daya manusia berdasarkan praktek-praktek terbaik dan sistem
Alamat Perusahaan: 
Kantor Pusat : Jalan Rambutan No 43 Pekanbaru-Riau 28294 , Telp: 0761-66565 ,Fax: 0761-66558 e-mail: ptpn5@ptpn5.co.id

Kantor Perwakilan : Jalan Cempaka Putih Tengah XXX No 73 Jakpus 
10510 Telp: 021- 4244291,4245034 Fax :021- 4245034

Sumber: http://www.ptpn5.com/

Sekarang mari kita simak bersama persyaratan apa saja yang harus dipenuhi guna melamar:



manajemen SDM terkini guna meningkatkan kompetensi inti perusahaan"
1.Bidang Tanaman (Kode BAT) :
Sarjana Pertanian (Agronomi, Agribisnis, Budidaya Pertanian, Budidaya Perkebunan,  Sosial Ekonomi Pertanian, Ilmu Tanah, Ilmu Hama dan Penyakit Tanaman)
2.Bidang Teknik/Pengolahan (Kode BTP) :
Sarjana Teknik (Teknik Mesin, Teknologi Industri, Teknologi Hasil Pertanian, Teknologi Pengolahan Hasil Perkebunan, Teknik Kimia, Teknik Elektro Arus Kuat)
3.Bidang Administrasi/Keuangan (Kode BAK) :
Sarjana Ekonomi (Akuntansi dan Manajemen)
4.Bidang SDM/Umum (Kode BSU) :
Sarjana Hukum (Hukum Perdata, Hukum Bisnis/Ekonomi); Sarjana Ilmu Sosial Politik  (Ilmu Komunikasi).

Dengan persyaratan umum sebagai berikut:

1.Warga Negara Indonesia.
2.Menyukai pekerjaan di bidang perkebunan.
3.Berusia  Maksimal 30 tahun pada tanggal 01 Juni 2015.
4.Minimal berijazah Strata 1 (sederajat) dengan IPK minimal  2,75 dari Perguruan Tinggi Negeri atau 3,00 dari Perguruan Tinggi Swasta (terakreditasi) dalam skala 4,00.
5.Berkelakuan baik dan tidak pernah terlibat dalam tindak pidana yang dibuktikan dengan Surat Keterangan Catatan Kepolisian (SKCK).
6.Sehat jasmani dan rohani
7.Tidak Pernah diberhentikan dengan tidak hormat sebagai pegawai suatu Instansi atau Badan Hukum baik Pemerintah maupun Swasta.
8.Pelamar yang mempunyai pengalaman kerja di bidang perkebunan lebih diutamakan
9.Bersedia ditempatkan pada semua unit kerja dalam Lingkungan Perusahaan yang dinyatakan secara tertulis.
10.  Mengajukan surat lamaran dan melampirkan:
a. Daftar riwayat hidup.
b.Fotocopy ijazah (yang dilegalisir) atau Surat Keterangan Lulus dan transkrip nilai yang dilegalisir.
c. Fotocopy Kartu Tanda Pengenal Penduduk (KTP) yang dilegalisir.
d.Surat Keterangan Catatan Kepolisian (SKCK).
e. Surat keterangan berbadan sehat dari Dokter Umum di wilayah tempat tinggal.
f. Salinan Keputusan atau Keterangan tentang Pengalaman Bekerja (bagi Pelamar Yang mempunyai Pengalaman Bekerja).
g. Pasphoto berwarna ukuran 4 x 6 sebanyak 4 (empat) lembar.
h.Fotocopy akte kelahiran yang dilegalisir.
i.  Kartu pencari kerja dari Dinas Tenaga Kerja di wilayah tempat tinggal.
j.  Bagi yang terikat dengan Instansi lain harus menyerahkan surat lolos butuh.
k.Surat Pernyataan Bersedia ditempatkan di Remote Area (Kebun/Unit) di lingkungan wilayah kerja perusahaan.

CARA MELAMAR
Lamaran dikirim ke:

Panitia Seleksi Karyawan PO.BOX 1281 Pekanbaru 28000

Paling lambat tanggal 22 Juni 2015 stempel pos (cantumkan Kode Bidang)
Pelamar wajib mencantumkan nomor HP, Dan Hanya Pelamar Yang memenuhi syarat dengan QUOTA terbatas yang akan dipanggil (Keputusan Panitia Seleksi Mutlak dan Tidak Dapat Diganggu Gugat).

Pengumuman hasil seleksi administrasi dan tahapan test selanjutnya akan diumumkan melalui website Universitas Riau www.unri.ac.id

Barangkali belum yakin silakan cek juga sumber informasi resminya di : http://goo.gl/6IyE8g
dan unduh juga berita resminya di : http://goo.gl/S2DRF1

Ditulis Oleh Admin: Unknown ~ Info Lowongan Kerja Terbaru

Info Lowongan Kerja Terbaru Pembaca yang budiman, Anda sedang membaca artikel tentang Info Lowongan Kerja Terbaru BUMN PTPN V (Persero) Hanya untuk hari ini tanggal 22 Juni 2015. Anda diperkenankan mengcopy ulang atau menyebar-luaskan berita ini dengan catatan meletakkan link dibawah ini sebagai sumbernya

:: Get this widget ! ::

blogger widgets

0 Response to "Info Lowongan Kerja Terbaru BUMN PTPN V (Persero) Hanya untuk hari ini tanggal 22 Juni 2015"

Post a Comment

Silakan tinggalkan komentar Anda mengenai berita ini