KUMPULAN INFO LOWONGAN KERJA TERBARU RESMI TAHUN 2015

Blog ini berisi kumpulan informasi lowongan pekerjaan terbaru baik dari instansi pemerintah maupun swasta yang diambil dari berbagi sumber terpercaya dan disesuaikan tanpa mengubah maksud isi berita . Anda diperbolehkan untuk menyebarluaskan semua informasi yang terdapat pada laman ini dengan mencantumkan link http://puncakarir.blogspot.co.id sebagai sumbernya.

Cari Lowongan Kerja

Info Loker SMK (Teknisi Indihome) Pada PT. Telkom Akses Indonesia Juni 2015

Info Loker SMK (Teknisi Indihome) Pada PT. Telkom Akses Indonesia Juni 2015
Info Loker SMK Pada PT. Telkom Akses Indonesia
Info Loker SMK Terbaru pada PT Telkom Akses Indonesia Juni 2015, Puncakarir.blogspot.com - Pada kesempatan kali ini Admin Puncakarir akan membagi informasi yang barangkali bisa berguna bagi kawan-kawan ataupun adek-adek lulusan SMK yang masih bingung kesana kemari mencari pekerjaan. Terlebih dahulu mari kita simak sekilas (profil) perusahaan yang sedang membutuhkan pegawai.

PT. Telkom Akses (PTTA) merupakan anak perusahaan PT Telekomunikasi Indonesia, Tbk (Telkom) yang sahamnya dimiliki sepenuhnya oleh Telkom. PTTA bergerak dalam bisnis penyediaan layanan konstruksi dan pengelolaan infrastruktur jaringan.

Pendirian PTTA merupakan bagian dari komitmen Telkom untuk terus melakukan pengembangan jaringan broadband untuk menghadirkan akses informasi dan komunikasi tanpa batas bagi seluruh masyarakat indonesia. Telkom berupaya menghadirkan koneksi internet berkualitas dan terjangkau untuk meningkatkan kualitas sumber daya manusia sehingga mampu bersaing di level dunia. Saat ini Telkom tengah membangun jaringan backbone berbasis Serat Optik maupun Internet Protocol (IP) dengan menggelar 30 node terra router dan sekitar 75.000 Km kabel Serat Optik. Pembangunan kabel serat optik merupakan bagian dari program Indonesia Digital Network (IDN) 2015. Sebagai bagian dari strategi untuk mengoptimalkan layanan nya, Telkom mendirikan PT. Telkom Akses.

Kehadiran PTTA diharapkan akan mendorong pertumbuhan jaringan akses broadband di indonesia. Selain Instalasi jaringan akses broadband, layanan lain yang diberikan oleh PT. Telkom Akses adalah Network Terminal Equipment (NTE), serta Jasa Pengelolaan Operasi dan Pemeliharaan (O&M – Operation & Maintenance) jaringan Akses Broadband.

Alamat lengkap perusahaan: Gedung Telkom Jakarta Barat, Jl. S. Parman Kav. 8 Jakarta Barat 11440
Telp. / Fax : +62-21-2933-7000 / +62-21-2933-6000, www.telkomakses.co.id


VISI DAN MISI 
VISI
  • Menjadi Perusahaan jasa operasi dan pemeliharaan jaringan broadband dan jasa konstruksi infratsruktur telekomunikasi yang terdepan di kawasan nusantara yang berorientasi kepada kualitas prima dan kepuasan seluruh stakeholder.

MISI
  • Mendukung suksesnya pengembangan perluasan dan peningkatan kualitas infrastuktur jaringan akses PT.Telekomunikasi Tbk.
  • Memberikan layanan prima dengan orientasi tepat mutu, tepat waktu dan tepat volume infrastruktur jaringan akses.
  • Menciptakan tenaga kerja yang profesional, handal dan cakap di bidang teknologi jaringan akses dan membina hubungan baik dengan lingkungan terkait pekerjaan konstruksi.
  • Memberikan hasil terbaik bagi seluruh stakeholder.

Sumber : http://telkomakses.co.id/

Nah, itulah sekilas profil perusahaan penyedia loker (lowongan pekerjaan), barangkali berminat silakan simak lebih lanjut mengenai persyaratan yang dibutuhkan untuk melamar dibawah ini:


Kualifikasi
  • Minimal SMK Teknik
  • Belum menikah
  • Bersedia bekerja dilapangan, overtime

PENDAFTARAN:
Pendaftaran dilaksanakan secara online pada laman: http://goo.gl/xOiMe4

Sumber Informasi Resmi lowongan pekerjaan: http://goo.gl/oNmTGi

Arsip berita sejenis lainnya: 
  1. Job Vacancy at PT Sigma Cipta Caraka (telkomsigma) on June 2015
  2. Lowongan kerja IT Engineer pada PT. Telekomunikasi Selular (Telkomsel) Bulan Mei tahun 2015


Anda sedang membaca informasi lowongan pekerjaan dari laman http://puncakarir.blogspot.com. Anda diperkenankan menyebarkan informasi ini apabila bermanfaat bagi Anda dengan mencantumkan link sumbernya . Terima kasih.

Ditulis Oleh Admin: Unknown ~ Info Lowongan Kerja Terbaru

Info Lowongan Kerja Terbaru Pembaca yang budiman, Anda sedang membaca artikel tentang Info Loker SMK (Teknisi Indihome) Pada PT. Telkom Akses Indonesia Juni 2015. Anda diperkenankan mengcopy ulang atau menyebar-luaskan berita ini dengan catatan meletakkan link dibawah ini sebagai sumbernya

:: Get this widget ! ::

blogger widgets

0 Response to "Info Loker SMK (Teknisi Indihome) Pada PT. Telkom Akses Indonesia Juni 2015"

Post a Comment

Silakan tinggalkan komentar Anda mengenai berita ini