KUMPULAN INFO LOWONGAN KERJA TERBARU RESMI TAHUN 2015

Blog ini berisi kumpulan informasi lowongan pekerjaan terbaru baik dari instansi pemerintah maupun swasta yang diambil dari berbagi sumber terpercaya dan disesuaikan tanpa mengubah maksud isi berita . Anda diperbolehkan untuk menyebarluaskan semua informasi yang terdapat pada laman ini dengan mencantumkan link http://puncakarir.blogspot.co.id sebagai sumbernya.

Cari Lowongan Kerja

info loker (lowongan kerja) terbaru PT Holcim 2015

info loker (lowongan kerja) terbaru PT Holcim 2015
info loker (lowongan kerja) terbaru PT Holcim 2015
Lowongan kerja PT Holcim Indonesia, Puncakarir.blogspot.com - Holcim Indonesia merupakan produsen semen, beton jadi dan agregat terkemuka serta terintegrasi dengan keunikan dan perluasan usaha waralaba yang menawarkan solusi menyeluruh untuk pembangunan rumah, dari penyediaan bahan material sampai rancangan yang cepat serta konstruksi yang aman.

Lokasi Jaringan Holcim
Pabrik Holcim yang ketiga tengah dibangun dekat Tuban di kawasan pesisir utara dan terhubung dengan Surabaya dan wilayah lainnya di Pulau Jawa. Kehadiran pabrik ini akan melengkapi jaringan Holcim di pulau ini yang merupakan pasar bahan bangunan terbesar di Indonesia. Holcim pada tahun 2011 juga mendirikan sejumlah fasilitas baru seperti silo, fasilitas pengepakan dan unit produksi beton siap pakai di Sumatera dan Bali guna memperluas jangkauan kami ke kawasan tersebut.
Jaringan perusahaan mencakup pula sekitar 8.000 toko bahan bangunan dan lebih dari 430 gerai Solusi Rumah, kantor penjualan, pusat distribusi bahan bangunan serta unit produksi beton siap pakai - yang pasokannya diambil dari sejumlah depot logistik.
Geocycle, yang merupakan unit penyedia layanan pengolahan limbah di bawah Holcim, memberikan pelayanan kepada klien di semua pulau besar di dalam negeri.

Sember: http://www.holcim.co.id/


PT Holcim Indonesia membuka kesempatan bekerja bagi Anda pencari kerja dengan posisi jabatan dan kualifikasi sebagai berikut ini:


Talent Acquisition Specialist 
  • Min. S1 in psychology, preferably holding a licence in psychological analysis and targeted selection interviewer.  
  • Min. 2 years of experience in recruitment.  
  • Computer literacy, minimum familiar with Office and Google Applications.  
  • Problem solver and decisive.  
  • Have a good interpersonal and communication skill.  
  • Possess excellent communication skills, both verbal and written (Bahasa Indonesia and English).
  • Demonstrated good analytical and conceptual thinking.  
  • Excellent working speed.  Willing to travel. 

Catatan: Lamaran kerja diterima paling lambat sebelum tanggal 24 Juni 2015.

Sumber Informasi resmi lowongan Pekerjaan PT Holcim Indonesia: http://goo.gl/ENaMv6


Anda sedang membaca informasi lowongan pekerjaan dari laman http://puncakarir.blogspot.com. Anda diperkenankan menyebarkan informasi ini apabila bermanfaat bagi Anda dengan mencantumkan link sumbernya . Terima kasih.

Ditulis Oleh Admin: Unknown ~ Info Lowongan Kerja Terbaru

Info Lowongan Kerja Terbaru Pembaca yang budiman, Anda sedang membaca artikel tentang info loker (lowongan kerja) terbaru PT Holcim 2015. Anda diperkenankan mengcopy ulang atau menyebar-luaskan berita ini dengan catatan meletakkan link dibawah ini sebagai sumbernya

:: Get this widget ! ::

blogger widgets

0 Response to "info loker (lowongan kerja) terbaru PT Holcim 2015"

Post a Comment

Silakan tinggalkan komentar Anda mengenai berita ini