KUMPULAN INFO LOWONGAN KERJA TERBARU RESMI TAHUN 2015

Blog ini berisi kumpulan informasi lowongan pekerjaan terbaru baik dari instansi pemerintah maupun swasta yang diambil dari berbagi sumber terpercaya dan disesuaikan tanpa mengubah maksud isi berita . Anda diperbolehkan untuk menyebarluaskan semua informasi yang terdapat pada laman ini dengan mencantumkan link http://puncakarir.blogspot.co.id sebagai sumbernya.

Cari Lowongan Kerja

Pengumuman CPNS Honorer K2 Tahun 2015 Undip

Pengumuman CPNS Honorer K2 Tahun 2015 Undip
Pengumuman CPNS Honorer K2 Tahun 2015 Undip
Puncakarir.blogspot.com - Tidak diragukan lagi apabila karir PNS sangat dinantikan. Jenjang karir yang jelas, kenaikan gaji, golongan, tunjangan keluarga, insentif, remunerasi. Semua hal tersebut sudah ada aturan mainya. CPNS dari formasi Honorer Kategori 2 (K2) adalah salah satu formasi yang ada pata tahun 2014. hasil kelulusan formasi tersebut sedang banyak dinanti-nantikan oleh pihak-pihak terkait. Hari ini CPNS Honorer K2 dari Undip sudah mulai lega karena berdasarkan surat dari Kepala Biro Kepegawaian Kemdikbud Nomor: 13060/A4/KP/2015 tanggal 30 Maret 2015 bahwa ada 20 orang dari Tenaga Honorer K2 yang dinyatakan sudah keluar SK CPNSnya. 

Sumber informasi: http://kepegawaian.undip.ac.id/

Ditulis Oleh Admin: Unknown ~ Info Lowongan Kerja Terbaru

Info Lowongan Kerja Terbaru Pembaca yang budiman, Anda sedang membaca artikel tentang Pengumuman CPNS Honorer K2 Tahun 2015 Undip. Anda diperkenankan mengcopy ulang atau menyebar-luaskan berita ini dengan catatan meletakkan link dibawah ini sebagai sumbernya

:: Get this widget ! ::

blogger widgets

0 Response to "Pengumuman CPNS Honorer K2 Tahun 2015 Undip"

Post a Comment

Silakan tinggalkan komentar Anda mengenai berita ini