KUMPULAN INFO LOWONGAN KERJA TERBARU RESMI TAHUN 2015

Blog ini berisi kumpulan informasi lowongan pekerjaan terbaru baik dari instansi pemerintah maupun swasta yang diambil dari berbagi sumber terpercaya dan disesuaikan tanpa mengubah maksud isi berita . Anda diperbolehkan untuk menyebarluaskan semua informasi yang terdapat pada laman ini dengan mencantumkan link http://puncakarir.blogspot.co.id sebagai sumbernya.

Cari Lowongan Kerja

Lowongan Kerja Sebagai Ahli Geologi PT Wijaya Karya (Persero) Tbk (WIKA) Mei 2015

Lowongan Kerja Puncakarir Sebagai Ahli Geologi PT Wijaya Karya (Persero) Tbk (WIKA) Mei 2015
Lowongan Kerja Ahli Geologi PT Wijaya Karya (Persero)
Lowongan Ahli Geologi Mei 2015. PT Wijaya Karya (Persero) Tbk (WIKA) adalah salah satu perusahaan konstruksi di Indonesia. Dari hasil nasionalisasi perusahaan Belanda, Naamloze Vennotschap Technische Handel Maatschappij en Bouwbedijf Vis en Co atau NV Vis en Co, berdasarkan Peraturan Pemerintah No. 2 Tahun 1960 dan Surat Keputusan Menteri Pekerjaan Umum dan Tenaga Listrik (PUTL) No. 5 tanggal 11 Maret 1960, WIKA lahir dengan nama Perusahaan Negara Bangunan Widjaja Karja.


WIKA saat ini memiliki 6 Strategic Business Unit (SBU) yang meliputi konstruksi (Kontruksi sipil dan konstruksi Bangunan Gedung), Mekanikal elektrikal, Industri Beton Pra cetak, Real Estate dan Industri Lainnya yang ke depannya akan semakin terintegrasi menjadi perusahaan Engineering Procurement Construction (EPC) dan Investasi. Sumber: http://goo.gl/TDPEHD

Persyaratan:

  • Latar belakang pendidikan S1 Teknik Geologi/Teknik Sipil
  • Pengalaman minimal 4 tahun pada pekerjaan tunneling, untuk spesifikasi khusus
  • pekerjaan peledakan batuan
  • Bersedia ditempatkan di proyek lokasi Jawa Barat
  • Mampu berbahasa Inggris (Lisan dan Tulisan), skor toefl minimal 450
Deskripsi Pekerjaan:

  • Mengkoordinir pekerjaan penggalian tunneling
  • Menentukan drilling dan boring pattern (Proses Blasting)
  • Melakukan klasifikasi batuan


Sumber Informasi Lowongan Pekerjaan: http://goo.gl/PPOyIT


Anda sedang membaca informasi lowongan pekerjaan dari laman http://puncakarir.blogspot.com. Anda diperkenankan menyebarkan informasi ini apabila bermanfaat bagi Anda dengan mencantumkan link sumbernya . Terima kasih.

Ditulis Oleh Admin: Unknown ~ Info Lowongan Kerja Terbaru

Info Lowongan Kerja Terbaru Pembaca yang budiman, Anda sedang membaca artikel tentang Lowongan Kerja Sebagai Ahli Geologi PT Wijaya Karya (Persero) Tbk (WIKA) Mei 2015. Anda diperkenankan mengcopy ulang atau menyebar-luaskan berita ini dengan catatan meletakkan link dibawah ini sebagai sumbernya

:: Get this widget ! ::

blogger widgets

0 Response to "Lowongan Kerja Sebagai Ahli Geologi PT Wijaya Karya (Persero) Tbk (WIKA) Mei 2015"

Post a Comment

Silakan tinggalkan komentar Anda mengenai berita ini