![]() |
Lowongan Kerja Sebagai Supervisor |
- Mengelola dan mengatur hari untuk operasi layanan perusahaan hari melalui pemantauan dan pengendalian kegiatan perwakilan dalam melayani pelanggan untuk mencapai tingkat kepuasan pelanggan yang diharapkan.
- Memberikan informasi yang diperlukan dan dukungan untuk perwakilan dalam menangani kasus-kasus jasa perusahaan untuk mempertahankan kepuasan pelanggan dan menghindari berputar ke pesaing lainnya.
- Mentransfer dan mendidik tim perwakilan tentang kebijakan perusahaan dan metode manajemen kontak & prosedur (M & P) untuk memastikan bahan ditaati oleh semua perwakilan.
- Meningkatkan kemampuan bawahan melalui memberikan umpan balik yang konstruktif secara teratur, pembinaan rutin dan konseling, sering diskusi / evaluasi untuk meningkatkan kinerja perwakilan.
- Mengelola dan mengatur staf menyewa / penggantian / perpanjangan baru untuk memastikan pemenuhan jumlah pegawai dan pergeseran jadwal.
Persyaratan :
- Sarjana (S1) dengan pengalaman kerja minimal 2 tahun dalam layanan pelanggan atau contact center.
- Menguasai pengetahuan dasar tentang layanan pelanggan
- Pengetahuan tentang Produk XL
- Pelanggan Service metode dan prosedur pengetahuan
- Layanan Pelanggan Sistem Aplikasi
Fasilitas:
Pengobatan, tunjangan lain-lain.
Waktu Bekerja:
Senin s.d. Jumat
NB: Pendaftaran ditutup tanggal 17 Mei 2015 dengan pendaftaran online pada link sumber dibawah ini
Sumber Lowongan Pekerjaan:
Ditulis Oleh Admin: Unknown ~ Info Lowongan Kerja Terbaru

0 Response to "Lowongan Kerja Supervisor – Corporate pada PT XL Axiata Tbk"
Post a Comment
Silakan tinggalkan komentar Anda mengenai berita ini